oleh

Jaga Ketersediaan Barang dan Kestabilan Harga Jelang Nataru, Pemkab Tapteng Gelar Pasar Murah

-Daerah-1,311 views

TAPANULI TENGAH .Mitanews.co.id | Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) menggelar Pasar Murah selama 3 (tiga) hari di Halaman Gedung Serbaguna Pandan, sejak Rabu, 15 Desember 2021 sampai dengan hari Jumat, 17 Desember 2021.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul bersama Forkopimda Tapteng, yaitu Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, Dansatrad 234/Sibolga, Mayor Lek Doddy Setiawan, mewakili Kapolres Tapteng, dan mewakili Kajari Sibolga menyaksikan Pasar Murah tersebut, pada hari Rabu (15/12/2021).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul menyampaikan,

“Pelaksanaan kegiatan Pasar Murah ini dan Operasi Pasar merupakan salah satu upaya untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional, Natal tahun 2021 dan Tahun Baru tahun 2022,” kata Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul.

Wakil Bupati dan Forkopimda Tapteng mengimbau selama pelaksanaan Pasar Murah agar selalu disiplin dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, baik yang menggelar Pasar maupun masyarakat yang datang ke Pasar Murah’ tersebut.

Selanjutnya, Wakil Bupati Tapteng dan rombongan melakukan Operasi Pasar/Sidak di Pasar Pandan dan juga beberapa swalayan di Pandan.

Turut juga menyaksikan Pasar Murah tersebut, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Tapteng, Yetty Sembiring, S.STP, MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tapteng, mewakili pimpinan Bank Indonesia Cabang Sibolga, Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan Tapteng Zafril Abdi Nasution, SE, M.Si dan jajaran, Kadis Koperasi dan UKM Tapteng, Kadis Ketahanan Pangan Tapteng, Kabag Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setdakab Tapteng Nurlailan Batubara dan jajaran, serta dan Pimpinan OPD lainnya.( mn.16).

Baca juga : 4 Sopir Angkot Positif Narkotika Dinasehati Walikota

News Feed