oleh

Jalur Legislatif Ikhtiar Hasben agar Bermanfaat bagi Banyak Orang

-Politik-422 views


Jalur Legislatif Ikhtiar Hasben agar Bermanfaat bagi Banyak Orang

MEDAN.Mitaneww.co.id ||


Jalur legislatif menguatkan ikhtiar Hasrul Benny Harahap (Hasben) agar bermanfaat bagi orang banyak.

Karena menurut Hasben, sapan akrab pengacara kondang Sumatera Utara (Sumut) ini, sebaik-baiknya manusia harus bermanfaat bagi orang lain.

"Prinsip sebaik-baiknya manusia harus bermanfaat bagi orang banyak inilah yang menjadi dorongan dan ikhtiar kuat bagi saya untuk maju sebagai anggota DPR-RI pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang," ujar Hasben di Medan, Kamis, 28 Desember 2023.

Prinsip sebaik-baiknya manusia harus bermanfaat bagi orang banyak itu, lanjut dijelaskan calon anggota DPR-RI Nomor Urut 3 dari Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) Sumut 1 meliputi Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebingtinggi dengan jargon 'Anak Medan untuk Indonesia' ini sesuai ajaran agama Islam yang dianutnya.

"Allah SWT telah memerintahkan hambanya untuk memberikan manfaat kepada orang lain," jelas Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum (IKA-FH) Universitas Sumatera Utara (USU) yang lahir besar di Kota Medan pada 15 Agustus 1973 ini.

Karena sudah menjadi perintah Allah SWT, sebut Wasekjen DPP Partai Golkar ini, maka selaku hamba, ia wajib melaksanakannya.

"Apalagi, keutamaan prinsip memberi manfaat bagi orang lain, manfaatnya juga akan kembali untuk kebaikan diri kita sendiri, sesuai dengan firman Allah dalam Alquran Surah Al-Isra:7 yang artinya menyebutkan ; Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri," sebut Hasben.

Maka dari itu, kata Hasben yang merupakan Ketua Forki periode 2015-2023 ini, ia mengajak saudara-saudara, rekan alumni, kerabat dan sanak saudara lainnya yang bermukim di Dapil Sumut 1 untuk mendukung dan memilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Dengan kerendahan hati, saya mohon doa, dukungan dan tentunya memilih saya pada Pemilu 2024 mendatang. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Kalau bukan kita, siapa lagi," pungkas Hasben yang merupakan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) semasa kuliah di FH USU ini.(MN.09)***

Baca Juga :
Panwaslih Aceh Gelar Seminar Penegakan Hukum

News Feed