oleh

Jelang Pilkada, PD IWO Kota Binjai Siap Bersinergi dengan KPU

-Daerah-204 views


Jelang Pilkada, PD IWO Kota Binjai Siap Bersinergi dengan KPU

BINJAI.Mitanews.co.id ||


Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Binjai melakukan audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai.

Audensi dilakukan pada Hari Sabtu 6 Juli 2024 di Sekretariat KPU Kota Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.

Kedatangan Pengurus IWO di kantor KPU Kota Binjai, dihadiri langsung oleh Ketua IWO Kota Binjai Surya Darma Sitepu SE, Sekertaris Melky Ferry Yudho serta pengurus Bidang disambut dengan sangat baik oleh Komisioner KPU yang sebelumnya telah terjadwal untuk mengkondisikan pertemuan Sabtu siang.

Ketua KPU Kota Binjai Anton Indratno didampingi 4 Komisioner KPU, Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Arie Nurwanto SH. MH. Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Arifin Saleh SH. MH, Komisioner Divisi Rendatin Ahmad Amri Siregar S.Pd.I dan Komisioner Divisi Teknis, Hendri Nauli Rambe, S.H.I, MH.

Ketua IWO Kota Binjai Surya Darma Sitepu SE dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan siap bersinergi serta siap bekerja sama dengan KPU Kota Binjai.

"Kami disini ingin bersilahturahmi dan bekerja sama dengan KPU untuk menjalin kemitraan, terutama jelang perhelatan Pilkada 2024, kami juga siap menerima masukan masukan dari KPU," terang Surya.

Selanjutnya Surya Sitepu menambahkan, IWO mempunyai Misi menyampaikan berita yang kondusif terkait pemberitaan Pilkada.

"Kita tahu di tahun politik khususnya pilkada 2024 tensi akan naik, untuk itu IWO berkepentingan menjaga kekondusifan guna tercipta keamanan di Kota Binjai melalui perantara pemberitaan media," imbuhnya.

Sementara itu, Komisioner Divisi SDM dan Parmas Arie Nurwanto SH. MH, agar kedepannya tercipta sinergi antara IWO dan KPU untuk bersama-sama sukseskan Pilkada 2024 Kota Binjai.

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi sekaligus audensi ke kantor kami KPU, semoga kedepannya IWO dan KPU bisa bersinergi dalam memberikan informasi yang baik jelang Pilkada, peran media sangat penting jelang Pilkada 2024 agar kondusif dan aman," harap Kordiv Parmas Arie Nurwanto.

Lebih lanjut, Arie mengatakan Tahapan Pilkada 2024 sudah memasuki pada Pencocokan dan penelitian (Coklit) oleh Pantarlih.

"Tahapan hari ini sudah memasuki pada pencocokan dan penelitian (Coklit) oleh Pantarlih se-Kota Binjai," ucap Arie.

Dikesempatan yang sama, Anton Indratno selaku Ketua KPU Kota Binjai mengucapkan terima kasih atas kunjungan, silahturahmi dan audiensi Pengurus IWO ke kantor KPU.

"Rekan-rekan IWO sekali lagi kami terimakasih atas kunjungannya, dalam pilkada ini nanti nya ada media centre dan pemberitaan, mungkin dengan demikian kita bisa bersinergi nantinya dalam memberikan tahapan pilkada 2024," ungkap Ketua Ketua KPU.(Melky)***

Baca Juga :
Ketua DPRD Tapsel Minta Aksi Kecurangan Pilkada Dihentikan

News Feed