oleh

KADIN Sergai Minta Pemkab Kaji Ulang Rencana Relokasi Pekan Lelo

-Daerah-1,470 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Seharusnya Pekan Lelo Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah itu ditata lebih baik, karena Pekan Lelo merupakan ‘urat nadi’ sumber ekonomi masyarakat Sei Rampah yang sudah berjalan tahunan.
Untuk itu Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) harus mengkaji ulang rencana relokasi Pekan Lelo tersebut.

Demikian disampaikan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Sergai, Suyanti kepada wartawan Selasa (25/1/2022) sore di Kantor KADIN Sergai, Jalan Umum Belidaan, Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah.

Lanjutnya, jika pedagang Lelo merasa nyaman dan pemilik lahan tidak keberatan maka kenapa tidak, kita dukung bersama.

“Mereka para pedagang Lelo juga bagian dari UMKM sebagai “penggerak roda perekonomian” Kabupaten Sergai yang harus kita dukung bersama perekonomiannya”, ujarnya lagi.

Ketua KADIN Sergai periode 2021-2026 itu juga menegaskan pihaknya tetap mendukung para UMKM dan tetap mensupport rakyat kecil di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kehadiran KADIN untuk mendukung dan mendongkrak peningkatan perekonomian Indonesia terkhusus UMKM naik kelas demi kepentingan masyarakat.

“Oleh karenanya, sebagai percepatan pertumbuhan ekonomi di Sergai, KADIN menyiapkan rumah UMKM sebagai pemulihan ekonomi terdampak pandemi”, tutup Suyanti.(mn.44).

Baca juga : Plt Bupati Palas Resmikan Gedung Kantor Camat Sosa Julu 

News Feed