oleh

Plt Bupati Palas Resmikan Gedung Kantor Camat Sosa Julu 

-Daerah-1,264 views

Padang Lawas – MitaNews.co.id | Gedung Kantor Camat Sosa Julu Kecamatan Sosa Julu Kabupaten Padang Lawas (Palas) diresmikan Pelaksana Tugas (Plt) Kabupaten Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi dengan akrab disapa AZP, 

Lokasi gedung Kantor camat Sosa Julu yang di resmikan tepatnya di desa Hurung Jilok, Kecamatan Sosa Julu Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumut, Selasa (25/01/2022)

Peresmian  gedung Kantor Camat tersebut ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan penggungtingan pita oleh Plt Bupari Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu di dampingi Sekda Palas Arpan Nasution, Kapolres Palas KABP Indra Yanitra Irawan S.I.K., Asisten I Bidang Pemerintahan Panguhum Nasution MAP, Forkopimda, serta undangan lainnya.

Muliadi Hasibuan S.Pd selaku Plt camat  Kecamatan Sosa Julu didampingi Kades 11(Sebelas) Desa dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Plt Bupati Padang Lawas beserta rombongan atas kehadirannya dalam rangka peresmian gedung kantor camat sosa julu.

Dengan diresmikannya kantor camat ini,  semoga menambah kedamaian dan keakrapan bagi masyarakat khususnya di kecamatan Sosa Julu dan dapat membawa berkah bagi seluruh masyarakat Padang Lawas”. kata Muliadi.

Plt bupati Padang Lawas H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan, “terimakasih kapada seluruh panitia yang telah bersusah payah untuk mensukseskan acara ini.

Ditambahlan Zarnawi, dengan peresmian gedung Kantor camat ini semoga pelayanan semakin baik terhadap masyarakat khususnya di kecamatan Sosa Julu.

Saya berharap lanjut Zarnawi, kepada pelayan masyarakat dikantor camat ini agar benar benar melayani masyarakat, bukan dilayani, tegas AZP.

Selain itu tambah beliau, jadikanlah gedung ini sebagai sarana melayani sebaik hati, jangan setengah hati dan jangan pula menjadi pelayanan sakit hati bagi masyarakat khususnya di kecamatan Sosa julu.

Zarnawi juga mengatakan, saya titipkan gedung  kantor camat ini kepada masyarakat kecamatan Sosa julu untuk dirawat dan dijaga,  

” Semoga dengan dibangunnya gedung kantor camat ini bisa  mewujudkan visi misi Bupati Palas yaitu “BERCAHAYA” tutup Zarnawi. (Soleh/Fahmi)

Baca juga : Kapolda Sumut Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Bakhtiar Atas Capaian Vaksinasi Anak di Tapteng

News Feed