oleh

Kapolda Sumut : Lakukan Peninjauan Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 12 Tahun

-Daerah-796 views

Batubara.Mitanews.co.id | Hari Jumat (7/1/2022), merupakan hari yang istimewa bagi masyarakat Batubara. Betapa tidak, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra S MSi bersama Pangdam I/BB. Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM yang merupakan orang nomor satu di Tubuh TNI dan Polri wilayah Sumatera Utara, turun langsung untuk melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai 12 tahun, yang digelar pemerintah Kabupaten Batubara.

Kapoldasu pada kunjungan vaksinasi anak di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Desa Kuala Gunung Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batubara mengakui tertarik hati ingin mengetahui seberapa besar antusias masyarakat dalam pemvaksinan anak usia 6 sampai 12 tahun yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Batubara dan Polres. “Terbukti di Daerah Kabupaten Batubara ini sangat baik dalam menyelenggarakan vaksinasi anak, hingga sampai saat ini sudah mencapai 41 %,” sebut Kapoldasu.

Dikatakan Kapoldasu, di Sumatera Utara ini sudah 3 tempat yang telah dikunjunginya, salah satunya Batubara. “Hingga saat ini saya berharap agar dalam kurun waktu selama dua minggu mendatang, semua anak di Sumatera Utara sudah tervaksin, agar nantinya anak-anak bisa belajar seperti biasa dengan tatap muka, tidak lagi ada yang belajar di rumah,” terang Kapolda Sumut Panca Putra.

Kedatangan Kapoldasu bersama Pandam I/ BB didampingi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH dan Bupati Ir Zahir MAp. Saat mendampingi kedua pejabat tinggi Sumatera Utara, Bupati Zahir mengatakan akan terus mengatur strategi dan tetap berkoordinasi bersama Kapolres Batubara dalam vaksin anak yang dilaksanakan di seluruh sekolah dasar yang ada di Kabupaten Batubara. (TAMIN)

Baca juga : Satres Narkoba Polres Asahan Mengamankan Pria Pengedar Sabu

News Feed