oleh

Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi DPC PBB Sergai

-Daerah-1,496 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Ali Machfud S.IK,M.IK menerima audiensi Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Serdang Bedagai,Welky R Simanjuntak dan pengurus lainnya Rabu (15/21/2021) di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPC PBB Sergai Welky mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sergai yang telah menerima Audiensi.
” Kami PBB sudah dua tahun berdiri di Kabupaten Serdang Bedagai dan siap mendukung program pemerintah dan kami taat hukum termasuk mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas”, ujar Welky.

Kami juga aktif melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” ungkap Welky.

Welky didampingi Sekretaris PBB Serdang Bedagai, Jan Andi Situmorang berharap Kapolres bisa mensuport kami organisasi PBB Serdang Bedagai.Selain itu, kata Welky, bahwa PBB Serdang Bedagai juga siap berpartisipasi dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

“Kami juga mohon arahan dan bimbingan Kapolres Serdang Bedagai dalam melaksanakan tugas,” ujar Welky Simanjuntak.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud mengucapkan selamat datang kepada pengurus PBB  Kabupaten Serdang Bedagai  di Polres Serdang Bedagai.

“Saat ini Polri fokus dalam penanganan Covid-19, termasuk percepatan Vaksinasi yang terus kita kejar 70 persen sampai Akhir Tahun 2021″, ucap Kapolres yang didampingi Kasat  intelkam Polres Serdang Bedagai, AKP Siswoyo.

Rekan rekan PBB juga bisa mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk vaksin, karena vaksinasi banyak manfaatnya untuk masyarakat,” ajak Kapolres.

Dengan anggota PBB sebanyak 4000 orang, sambung Kapolres, bisa mengajak satu orang anggota PBB membawa satu orang maka setiap hari bisa 4000 masyarakat  tervaksin.

“Terima kasih rekan dari PBB selama ini membantu Polri, dalam pengamanan Nataru saya berharap rekan dari PBB bisa juga turut andil dalam mengamankan Gereja Gereja,” pungkas Kapolres.(mn.44)

Baca juga : Polsek Medan Area Lumpuhkan Curanmor

News Feed