oleh

Kapolres Sergai Serahkan 50 Karung Beras ke Posko Banjir Tanjung Beringin

-Hukum-207 views

SERGAI.Mitanews.co.id | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr.Ali Machfud ,S.I.K, M.I.K, menyerahkan bantuan beras sebanyak 50 karung beras kepada masyarakat yang terkena banjir, di Kecamatan Tanjung Beringin,Senin (28/11/2022).

Beras yang berat masing-masing 5Kg tersebut diberikan di Posko Banjir Dusun III Desa Pematang Cermai,langsung oleh Kapolres secara simbolis kepada,Misdi Kepala Desa untuk selanjutnya dibagikan kepada warga.

Sebelumnya,AKBP Dr. Ali Machfud, beserta rombongan yang tiba posko banjir mengecek dapur umum dan selanjutnya bersama dengan Kasat Samapta, Kapolsek Tanjung Beringin,AKP Tobat Sihombing dan Misdi Kades Pematang Cermai mengecek rumah warga yg terkena banjir.

Kapolres sempat bincang-bincang dengan warga yg rumahnya terkena dampak banjir di posko sembari menyampaikan bahwa bantuan sembako berupa beras tersebut diberikan guna meringankan beban warga yang membuat aktivitasnya terbatas.

Ali Machfud juga mengimbau warga untuk tetap waspada dan tetap kuat menghadapi ujian tersebut dan tak lupa menjaga kesehatan.

Kapolres, yang didampingi Kasat Samapta,AKP Abdul Rahman, S.H,M.H, sekitar pukul 17.00 WIB meninggalkan lokasi banjir.(mn.44)

Baca Juga : Jalan Provinsi Menuju Nias Barat Putus, Bupati Khenoki Mohon Perhatian Gubsu

News Feed