oleh

Kapolres Sidempuan Perekat Hubungan Emosional dengan Elemen Masyarakat

-Hukum-154 views

Padang Sidempuan.MitaNews.co.id | Kapolres PadangsidimpuanĀ  AKBP Dwi Prasetyo Wibowo terus merekatkan hubungan emosional dengan berbagai elemen masyarakat, yang ada di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (25/11/2022), Dwi Prasetyo Wibowo selaku insan beragama yang memiliki kewajiban hingga mengimplementasikan keimanannya, menjalankan ibadah Shalat Jumat di Masjid Al-Ikhsan Al-Badariyah, Kelurahan Sabungan.

Sesaat sebelum pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolres menyempatkan diri menyapa bahkan bercengkrama dengan sejumlah jemaah yang merupakan warga Perumahan Sabungan, Sidempuan Hutaimbaru.

"Di samping memperkenalkan diri, beliau (Kapolres Padang Sidempuan) menyapa satu persatu jemaah yang ditemui di pelataran masjid,," kata Kasi Humas AKP Maria Marpaung kepada wartawan.

Tidak sekedar menyapa, lanjut Maria, Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Mengajak para jemaah untuk sama-sama menjaga situasi di lingkingan warga tetap dalam situasi aman kondusif.

"Kapolres juga menyampaikan, bahwa sejak mulai bertugas, saat ini hingga ke depan, jajarannya tetap konsisten dalam upaya pemberantasan peredaran narkotika di Kota Padang Sidempuan," imbuh Maria.

Tidak berbeda jauh dengan kunjungan sebelum-sebelumnya, Kapolres juga memberitahukan nomor cal center yang bisa dihubungi masyarakat, bilamana di suatu waktu nantinya ada gangguan kamtibmas.

"Masyarakat juga bisa menyampaikannya kepada pak Bhabinkamtibmas kita yang bertugas di lingkungan masing-masing. Bersama kita jaga kondusifitas dan keamanan kota yang kita cintai ini," tutup Maria. [mn.11].

Baca Juga : Pj Bupati Tapteng Resmikan Kegiatan Sosialisasi P4GN Oleh Badan kesbangpol

News Feed