oleh

Kapolres Tapteng Hadiri Kegiatan Sosialisasi  P4GN Yang Diselenggarakan Oleh Kesbangpol

-Hukum-317 views

TAPTENG.Mitanews.co.id | Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK hadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Aula SMA - SMK Yapim Taruna Pandan, padaKamis (24/11/2022) Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan P4GN tersebut diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Tapanuli Tengah, serta dihadiri dan diikuti oleh 200 peserta dari berbagai elemen, yakni Camat, Lurah, Mahasiswa, Pelajar, pengurus Organisasi Pemuda, Organisasi Masyarakat, Organisasi Keagamaan, para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat, dengan slogan "Narkoba Musuh Bersama".

 

Rangkaian kegiatan sosialisasi P4GN tersebut dimulai dari menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars BNN, dan penyampaian laporan kegiatan oleh Kepala Bakesbangpol Tapteng Budi Joniar Siahaan SE, MM, serta bimbingan dan arahan dari Pj. Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Elfin Elyas Nainggolan, M.Si, CRGP, CGCAE, CFrA.

Acara kembali dilanjutkan dengan Penyerahan Tas Secara Simbolis kepada Peserta dan Penandatanganan Dukungan P4GN dari semua unsur di Tapteng, serta Seminar dan tanya jawab seputar kegiatan sosialisasi P4GN tersebut.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK dalam kesempatan tersebut mengajak para peserta yang hadir agar sepakat untuk menjauhi Narkoba dan berharap Peran serta Masyarakat sangat penting dan sangat dibutuhkan dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

"Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika bukan hanya tugas Polri saja, tetapi tugas kita bersama baik Unsur Pemerintah, TNI, Polri, BNN serta masyarakat harus bersinergi dan solid dalam memberantas peredaran Narkoba ini" ajak Kapolres Tapteng.

Kegiatan Sosialisasi tersebut di hadiri oleh PJ. Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas M.Si, CRGP, CGCAE, CFrA, Kasdim Mayor Tengku M. Khair SE, Kasi Pidum Dony M Dolok Saribu SH, MH, Kepala BNN Kab. Tapsel diwakilkan Oleh Sarifah Lubis SKM, Kaban Kesbangpol Kab. Tapteng Budi Joniar Siahaan SE,. MM, Kasat Narkob Polres Tapteng AKP Juli Purwono SH, Ketua MUI Kab. Tapteng H. Ngadiman KS, Camat Sarudik Harris P.T, Perwakilan Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat, Perwakilan Mahasiswa, Perwakilan Siswa SMP , SMA di Tapteng.(MN.16)

Baca Juga : Pj Bupati Tapteng Dr. Elfin Elyas Nainggolan, M.Si Tinjau Lokasi dan Galeri Situs Bongal di Desa Jago Jago

News Feed