oleh

Kasat Binmas Polres Sergai Serahkan Bantuan kepada SPTI dan Pokdarkum

-Daerah-855 views


Kasat Binmas Polres Sergai Serahkan Bantuan kepada SPTI dan Pokdarkum

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai (Sergai) AKP Domdom Panjaitan menyerahkan bantuan berupa beras kepada komunitas Serikat pekerja transportasi Indonesia (SPTI) dan Kelompok masyarakat sadar hukum (Pokdarkum), Jumat 2 Februari 2024.

Kegiatan bakti sosial digelar didua tempat terpisah yakni Dusun II Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah membagikan beras 5 Kg kepada 40 komunitas SPTI.

Sementara untuk Pokdarkum dipusatkan di Jalan Jalinsum Dusun IV Pasar bengkel. Kecamatan Perbaungan diberikan kepada 20 orang.

"Ini giat Satgas satu Preemtif Sub Satgas, untuk edukasi dan Sosialisasi.Kita laksanakan baksos dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Toba 2023-2024, sekaligus memberikan penjelasan tentang Harkamtibmas ( cooling system ) Pemilu Damai 2024 kepada warga masyarakat", jelas Kasat Binmas AKP Domdom.

Kegiatan ini juga sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Serdang Bedagai Nomor : Sprin /1428/ OPS.l.l.I /2023 tanggal 11 Oktober 2023 tentang Operasi Mantap Brata ( OMB) Toba, bilang Domdom.

Lebih lanjut dikatakan, terkait Pemilu saat ini masih dalam tahap kampanye pemilu tahun 2024 dan beberapa dan akan memasuki masa tenang dimana diharapkan masyarakat membantu kepolisian menjaga harkamtibmas.

"Kami harap saudara-saudara tidak terpengaruh pada berita-berita hoax yang sifatnya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini", pinta AKP Domdom

Didampingi Kasatgas preentif, Iptu P Tarigan, mantan Kapolsek Kotarih ini juga meminta agar melapor kepada polisi jika ada hal yang menganggu kamtibmas lewat call center 110.

"Pemilu tahun 2024 adalah untuk memilih pemimpin bangsa ini lima tahun kedepan dan pemimpin yg terpilih akan membawa bangsa ini kepada kebaikan kita bersama", ujar Domdom mengakhiri.(mn.44)***

Baca Juga :
Polsuska Gagalkan Pencurian 55 Batang Rel Kereta Api

News Feed