oleh

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Purba : Pewarta Adalah Mitra dan Sahabat Kepolisian

-Daerah-1,963 views


Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Purba : Pewarta Adalah Mitra dan Sahabat Kepolisian

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polrestabes Medan, Komisaris Polisi (Kompol) Andika Temanta Purba SH SIK MIK, mengatakan Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan adalah mitra dan sahabat kepolisian.

Pernyataan ini disampaikan Kompol Andika Temanta Purba SH SIK MIK, di ruangan kerjanya di Jalan Adinegoro, Medan, saat menerima audiensi Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH yang didampingi Wakil Ketua Pewarta, Khairunnas SSos dan Bendahara Pewarta, Dedi Irwandi Lubis ST, Sabtu 16 Desember 2023 malam.

"Pewarta Polrestabes Medan sudah menjadi bagian dari keluarga besar kepolisian khususnya Polda Sumut pada Polrestabes Medan yang juga sebagai mitra dan sahabat," kata Kompol Andika.

Sebab menurut Kompol Andika, dari para senior di kepolisian menyebutkan Pewarta Polrestabes Medan sudah banyak berbuat dan dikenal baik di kepolisian. Apalagi dengan program jumat dan minggu berkahnya.

"Harapan ke depannya, Pewarta Polrestabes Medan teruslah berbuat baik dengan apa yang sudah diperbuat selama ini dan semoga Pewarta semakin sukses terus ke depannya. Amin," tandas Kompol Andika.

Dalam audiensi itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH juga memberikan baju kaos kebesaran Pewarta yang berwarna biru dengan dipadu warna lis hitam di kerah dan lengan bajunya.

Dengan suasana yang nyaman dan santai, Ketua Pewarta dan rombongan disuguhi Kasat Lantas minuman kopi khas Sidikalang, Provinsi Sumut yang terkenal akan citarasa kopinya.

Sementara itu, Ketua Pewarta Chairum Lubis SH, mengatakan terimakasih kepada Kasat Lantas Kompol Andika yang telah menyambut dengan baik dan penuh kehangatan kedatangan Ketua Pewarta beserta rombongan.

"Sambutan yang diberikan Kasat Lantas Polrestabes Medan sangat luar biasa. Yang dengan penuh keakraban dan kehangatan sambil disuguhkan kopi khas dari Sidikalang," kata Chairum Lubis.

Chairum Lubis SH yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini juga berharap ke depannya hubungan yang sudah baik ini semakin baik lagi.

"Semoga hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini semakin baik lagi ke depannya. Pewarta Polrestabes Medan sebagai wadah dari berbagai media di Kota Medan, tetap dan terus mendukung kinerja yang baik dan positif di kepolisian khususnya Polrestabes Medan yang sudah menjadi sahabat dan mitra. Amin," pungkas Chairum Lubis SH.(MN.01)***

Baca Juga :
Kader Gerindra Gelar Jalan Sehat dan Senam Gemoy di Asahan, Ajak Warga Pilih Prabowo-Gibran

News Feed