oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Palas Berikan Bantuan Sembako dan Pakaian

-Daerah-1,054 views

Padanglawas.Mitanews.co.id | Prihatin kondisi korban bencana banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kabupaten Padang Lawas (Palas) Ny Indah Indra Yanitra Irawan.SIK menyerahkan bantuan berupa sembako, air mineral dan pakaian bekas layak pakai Minggu (02/01/2022).

Dskan moment ini Ny indah didampingi Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK dan Kapolsek Sosa AKP Haposan Harahap, para Perwira Polres Palas juga Plt Bupati Palas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu beserta rombongan lainnya .

Pemberian bantuan tersebut diberikan kepada warga yang diterima langsung perwakilan warga bertempat di depan Kantor Kepala Desa Tanjung Baru Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Palas.

Selain memberikan bantuan, Ny Indah beserta seluruh pengurus bhayangkari Palas melakukan peninjauan langsung ke titik pemukiman warga yang terparah yang ada di Desa Tanjung Baru tersebut.

Kepada awak media , Ketua Cabang Bhayangkari Polres Palas, Ny Indah Indra Yanitra Irawan mengatakan bahwa ia dan pengurus cabang Bhayangkari lainnya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai itu kepada korban bencana banjir bandang tersebut.

“Saya beserta pengurus cabang Bhayangkari lainnya merasa terpanggil dan turut berdukacita atas musibah yang menimpa masyarakat khusus nya yang berada di Desa Tanjung baru ini,” kata Ny Indah.

Sementara itu ,H. Abd.Abdul Hamid Nasution, Kepala BPBD menyatakan bahwa pihaknya mengklaim akan menyelesaikan semuanya dalam tempo waktu seminggu dengan bantuan alat berat dari beberapa perkebunan swasta yang ada di wilayah Kabupaten Palas.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin menyelesaikan pembersihan sisa banjir bandang didaerah ini, dan Insya Allah seluruh puing-puing akan kita bersihkan dalam tempo waktu seminggu dengan bantuan alat berat milik beberapa perusahaan BUMN maupun swasta yang ada di daerah Kabupaten Palas,” kata Amid ( fahmi ).

Baca juga : Kapolres Tapteng Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

News Feed