oleh

KPS FH UNA Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Sei Alim

-Daerah-195 views


KPS FH UNA Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Sei Alim

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Pemerintah Desa Sei Alim Hasak menerima kegiatan Sosialisasi Narkotika di Aula Balai Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Pada 07 Juni 2024, Dengan tema "Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika"

Suharsoyo mewakili Pemerintah Desa Sei Alim Hasak mengatakan menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

Ia menyatakan bahwa penyalahgunaan narkoba dapat merusak kesehatan individu, mengancam kesejahteraan keluarga, dan mengganggu ketertiban sosial.

Suharsoyo berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan bagaimana cara mencegahnya. "Berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan di masa depan,"ujar Suharsoyo.

Wakil Dekan III FH UNA, Suriani Siagian, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Sei Alim Hasak yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Ia berharap sosialisasi hukum yang disampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan narkoba di Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam acara ini, Pemerintah Desa Sei Alim Hasak dalam hal ini diwakili Sekdes yaitu Suharsoyo, Jajaran Kepala Dusun, Satgas Desa Bersinar, Agen Pemulihan, Pembina KPS yaitu Syaiful Rangkuti, S.H
Narasumber Suriani, S.H., MH, Irda Pratiwi, S.H., M.Kn, Pada Remaja Masjid.(Tamin)***

Baca Juga :
Kejuaraan Nasional Sumut Rally Putaran I tahun 2024 Resmi Dibuka di Sergai

News Feed