oleh

LKP Kwarcab Palas Ditutup, SD dan SMP dari Kecamatan Huristak Bawa Pulang Trophy Juara Umum

-Pendidikan-2,871 views

PALAS.Mitanews.co.id ||


Lomba Ketangkasan Penggalang Kwartir Cabang Padang Lawas (LKP Kwarcab Palas) tahun 2023 resmi ditutup, SD N 0906 Padang Siopal dan SMP N 2 Siala Gundi, Kecamatan Huristak bawa pulang trophy juara umum.

Penetapan juara umum itu berdasarkan perolehan juara terbanyak dari masing cabang yang diperlombakan, SD N 0906 Padang Siopal berhasil meraih dua juara pertama, satu harapan 2. Sementara SMP N 2 Siala Gundi meraih delapan trophi masing empat juara 1, satu juara 2 dan dua juara 3.

Waka Bina Muda Kwarcab Palas, Rusyianto S.Pd bersama Ketua Panitia Hadi Wahyu Mukti Tama mengucapkan selamat kepada peraih trophy terbanyak dan berpesan agar prestasi itu bisa dipertahankan untuk tahun mendatang.

" Selamat kepada peraih juara umum, semoga prestasi adek-adek penggalang bisa dipertahankan," pesan Panitia pada acara penutupan LKP Kwarcab Palas, di bumi perkemahan Tor Sipira Manuk, desa Surodingin, Kecamatan Lubuk Barumun, Minggu (12/11).

" Berakhirnya LKP ini diharapkan bisa memberi makna dan motivasi bagi adik-adik pramuka untuk dapat di implementasikan di gudep masing-masing," sambungnya.

Ketua Kwarcab Palas, Zainuddin Hasibuan S.Pd.MM menyampaikan apresiasi kepada kakak pembina dan adik-adik pramuka dan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan LKP ini baik jajaran pengurus Kwarcab dan DKC serta Kamabiran juga Kwarran.

" Selamat bagi adik pramuka yang tampil sebagai yang terbaik, bagi yang belum berkesempatan meraih juara, jangan patah semangat, kedepan terus belajar dan berlatih semoga LKP tahun 2024 adik-adik bisa menjadi yang terbaik," ucap Zainuddin.(FH)

Baca Juga :
Media dan Dunia Digital Strategis Bantu UMKM, Perbankan Hendaklah Dukung

News Feed