oleh

Menuju DPRD Provinsi Sumut, Tongku Daulay : “Caleg Sementara Sahabat Selamanya”

-Politik-1,469 views


Caleg DPRD Provinsi Sumut dapil 7 (Tapsel, Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Padang Lawas), Tongku Solah Hamonangan Daulay : "Caleg Sementara Sahabat Selamanya"

PALAS.Mitanews.co.id ||


Maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumut dapil 7 dari PDI Perjuangan nomor urut 4, Tongku Solah Hamonangan Daulay memiliki tagline "Caleg sementara sahabat selamanya".

Tagline "Caleg hanya sementara Sahabat untuk selamanya” merupakan cerminan pendekatan unik dan komitmen pribadinya terhadap perannya sebagai calon anggota legislatif.

Tongku Solah yang maju dari dapil 7 meliputi wilayah (Tapsel, Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Padang Lawas) menilai Tagline ini mencerminkan pandangan jangka panjang tentang hubungan dengan masyarakat.

Putra asli Tabagsel ini ingin membangun hubungan yang melebihi periode keanggotaan legislatif dan tetap menjadi “sahabat” bagi masyarakat dalam perjalanan yang lebih panjang.

Dalam konteks politik, pendekatan seperti ini dapat menciptakan koneksi yang lebih kuat antara calon anggota legislatif dan masyarakat, terutama jika nilai-nilai seperti konsistensi, autentisitas, dan komitmen terhadap wilayah dan masalah lokal terbukti dalam tindakan nyata.

Fokus Tongku tentu pada pengembangan daerah Tabagsel (Tapsel, Padangsidimpuan, Mandiling Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara) menunjukkan dedikasinya pada wilayah tempat kelahirannya.

" Fokus pada pengembangan wilayah Tabagsel tentu mencerminkan kesetiaan terhadap akar budaya, serta tekad untuk berkontribusi dalam mengembangkan wilayah tersebut," ujar Tongku.

Tongku Solah Hamongan Daulay, kepada Mitanews, Minggu 03 Desember 2023, meminta doa dan dukungan dari masyarakat tabagsel (Tapsel, Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Padang Lawas) untuk maju menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.(FH)***

Baca Juga :
Jual Xenia Rentalan Rp. 31 Juta , Maulanda Diringkus di Sibolga

News Feed