oleh

NMAX Senggol Vario, Suwandi Dilarikan ke RS Sultan Sulaiman

-Peristiwa-1,273 views

NMAX Senggol Vario, Suwandi Dilarikan ke RS Sultan Sulaiman

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Sepeda motor Yamaha NMAX yang hingga kini belum diketahui identitas pengendaranya menabrak dari samping (senggol) Honda Vario yang dibawa Suwandi (59) warga Dusun III Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) , Jumat
17 November 2023, kemarin sore.

Akibat kejadian tersebut ,Suwandi terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman karena tidak sadarkan diri dengan luka lebam dibagian kepala belakang dan wajah.Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Sergai Ipda Brimen,S.H ,M.H ,Sabtu (18/11/2023) lewat siaran pers tertulis kepada wartawan.

Disebutkan ,kejadian terjadi di Jalan umum Medan-Tebing tinggi KM 63-64* tepatnya didekat Simpang Pasar Senen Dusun VI Rampah Kiri Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah-Sergai.

Kejadian kecelakaan berawal pada saat yang diduga Septor Yamaha NMAX tanpa plat, datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi melaju mendahului Honda Vario BK 4236 XAO yang sama-sama satu arah.

Dilokasi kejadian tersebut NMAK menabrak (menyenggol ) bagian samping kanan Vario hingga terjatuh hinggal Suwandi terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit sementara pelaku melarikan diri (kabur).

" Pengendara awalnya tidak ada membawa identitas diri, tidak membawa alat p, tidak sadar diri.Unit Gakkum bekerja sama dengan Unit Samsat untuk melacak alamat kendaraan sesuai dengan registrasi kendaraan ", ujar Brimen.

Petugas sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi dilokasi serta mengamankan barang bukti berupa sepeda motor korban yang rusak, bilang Kasi Humas.(mn.44).

Baca Juga :
Jaga Ekosistem Laut, Dinas Perikanan Gunungsitoli Sediakan Rumah Ikan

News Feed