oleh

Nyatakan Maju di Pilkada Tapteng, 4 Kader Terbaik NasDem Resmi Mendaftar ke Partai Golkar

-Politik-282 views


Nyatakan Maju di Pilkada Tapteng, 4 Kader Terbaik NasDem Resmi Mendaftar ke Partai Golkar

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Sebanyak 4 orang kader terbaik Partai NasDem resmi mendaftar ke Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Selasa (23/4/2024) kemarin.

Hal ini sebagai bukti keseriusan mereka untuk maju sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati pada Pilkada Tapteng di bulan November mendatang.

Ada pun keempat kader NasDem itu adalah, Darwin Sitompul (Ketua Dewan Pembina NasDem Tapteng), Khairul Kiyedi Pasaribu (Ketua DPD NasDem Tapteng), Akhmad Syukri Nazry Penarik (Ketua DPD NasDem Kota Sibolga) dan Rahmansyah Sibarani (Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai NasDem).

Keempat kader NasDem ini datang bersamaan guna mendaftar ke Partai Golkar yang diterima langsung oleh Sekretaris Partai Golkar Tapteng serta para pengurus dan Panitia Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar di kantornya di kawasan Sibuluan, Kecamatan Pandan.

Darwin Sitompul yang juga mantan Wakil Bupati Tapanuli Tengah saat menyerahkan berkas pendaftarannya itu meminta agar Partai Golkar Tapteng berkenan untuk mengusungnya maju di Pilkada Tapteng sebagai Balon Bupati atau sebagai Balon Wakil Bupati Tapteng.

Demikian juga dengan Khairul Kiyedi Pasaribu, beliau juga menyampaikan keseriusannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Dengan ini saya menyerahkan berkas pendaftaran saya ke Partai Golkar untuk maju sebagai Balon Bupati di Pilkada Tapteng,” ucap Khairul Kiyedi Pasaribu.

Sementara itu, untuk berkas pendaftaran Akhmad Syukri Nazry Penarik yang diwakilkan kepada Abdul Basir Situmeang dan juga berkas pendaftaran Rahmansyah Sibarani yang diwakilkan kepada Willy Sahputra Silitonga, resmi diterima oleh Partai Golkar Tapteng.

Selanjutnya, Panitia penjaringan Partai Golkar akan menindaklanjuti dan mengirim berkas tersebut ke DPD Golkar Sumatera Utara sesuai mekanisme yang berlaku.

Keempat kader terbaik Partai NasDem itu kembali menegaskan keseriusan mereka untuk ikut bertarung di Pilkada Tapteng dan berharap Partai Golkar bisa mengusung mereka.

Pendaftaran kader-kader terbaik NasDem ini ke Partai Golkar dan PAN dihantar oleh pendukung-pendukung setia Partai NasDem bersama dengan organisasi kepemudaan seperti IRM, GAMKI, Kokam, HNSI, IPK dan juga para relawan dan simpatisan.(MN.16)***

Baca Juga :
BPD se-Indonesia Hadir di Danau Toba, Bank Sumut Promosikan Wisata Sejarah Bung Karno

News Feed