oleh

Partai Gerindra Kabupaten Dairi Umumkan 10 Bacakada Resmi Serahkan Berkas Penjaringan

-Politik-295 views


Partai Gerindra Kabupaten Dairi Umumkan 10 Bacakada Resmi Serahkan Berkas Penjaringan

DAIRI.Mitanews.co.id ||


Sebanyak 10 figur terdiri dari 8 bakal calon bupati dan 2 bakal calon wakil bupati telah mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Dairi.

Jumat 17 Mei 2024, DPC Partai Gerindra Kabupaten Dairi resmi menutup jadwal penyerahan berkas pendaftaran dan penjaringan calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dairi Periode 2024-2029

Selanjutnya para bakal calon akan mengikuti kegiatan penyampaian visi dan misi yang dijadwalkan pada Rabu, 22 Mei 2024, di aula The One's Hotel di Sidikalang.

"Selanjutnya para balon diwajibkan mengikuti kegiatan penyampaian visi dan misi," kata Abdul Gafur Simatupang.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Dairi, Abdul Gafur Simatupang, menghimbau agar seluruh figur bakal calon kepala daerah hadir dalam penyampaian visi dan misi karena itu merupakan bagian dalam proses pendaftaran penjaringan.

Abdul Gafur juga menegaskan bahwa visi-misi yang disampaikan oleh bakal calon harus sesuai atau mendukung visi misi dari presiden terpilih.

Setelah itu DPD Partai Gerindra Sumut akan melakukan wawancara kepada setiap bakal calon kepala daerah dan melakukan survei sebelum disampaikan ke DPP Partai Gerindra.

"Selanjutnya akan ada survey juga dilakukan kepada bakal calon sebelum disampaikan ke DPP Partai Gerindra," ujar Abdul Gafur

Delapan figur yang mendaftar sebagai bakal calon bupati ke Partai Gerindra Kabupaten Dairi adalah Danjor Nababan, Nikson Silalahi, Jogi Tambunan, Domian Simanjuntak, Eddy Keleng Ate Berutu, Indra Maha, Junimart Girsang, dan Dedy Matondang.

Sementara itu, dua nama yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati adalah Robert L Tobing dan Anwar Sani Tarigan.(MN.01)***

Baca Juga :
Syaiful Syafri ; Pleno DPW PKB Sumut Para Ketua DPRD/ Fraksi Dari PKB Di Sumut Memahami 8 Agenda PKB

News Feed