oleh

PD IWO Audiensi ke DPD IPK Kota Binjai

-Daerah-194 views


PD IWO Audiensi ke DPD IPK Kota Binjai

BINJAI.Mitanews.co.id ||


Pengurus DPD IPK Kota Binjai terima Audiensi dan silahturahmi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Binjai Bertempat di Kantor DPD IPK Kota Binjai, jalan T.Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kamis 04 Juli 2024 sore.

Ketua DPD IPK kota Binjai Supris, yang diwakili oleh Sekretaris DPD IPK kota Binjai M.Sazali menyambut baik atas hadirnya IWO di Kota Binjai.

Dirinya juga berharap dengan terjalinnya silaturahmi antara IWO dengan IPK kota Binjai dapat bersama-sama agar berperan serta dan mendukung program Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah, terkhusus dalam hal pemberitaan.

"Mari sama kita mendukung program-program Pemerintah yang bersifat positif agar disampaikan kepada masyarakat," jelasnya.

Lebih Lanjut, M.Sazali menyampaikan bahwasanya DPD IPK kota Binjai siap menciptakan pemuda-pemudi yang berintelektual dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai. Memberikan bimbingan, arahan serta pemahaman bagaimana tujuan berorganisasi yang sebenarnya.

"Disini kita belajar bagaimana membina generasi muda-mudi sebagai kaderisasi generasi penerus bangsa yang taat dan tidak melanggar hukum, bermanfaat bagi lingkungan masyarakat dengan memiliki nilai disiplin, loyalitas, rasa setia kawan, rela berkorban demi bangsa dan NKRI. Jadi disini kita mengajarkan kepada seluruh kader tentang bagaimana pentingnya berorganisasi," tegasnya.

Sementara itu, Ketua PD IWO Kota Binjai Surya Darma Sitepu SE. mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pihak DPD IPK kota Binjai. Semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini, kedepannya IWO bersama IPK kota Binjai dapat bersinergi, terkhusus dalam pembangunan yang ada di kota Binjai.

"Terimakasih atas sambutan dan saran dari DPD IPK kota Binjai, kedepannya marilah sama kita mendukung program Pemerintah yang positif guna membangun kota Binjai menjadi lebih baik lagi," harapnya.(Melky FY)***

Baca Juga :
Kebakaran Ruko di Kotarih , Kerugian Ditaksir 400 Juta

News Feed