oleh

Pemkab Asahan Terima Bantuan dari PT Inalum

-Daerah-448 views


Pemkab Asahan Terima Bantuan dari PT Inalum

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten Asahan, PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Persero memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 10 unit betor dan 1 unit mobil pengangkut sampah kepada Pemkab Asahan di halaman Kantor Bupati Asahan, Jumat 15 Maret 2024.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Lingkungan PT. Inalum Persero, Ali Hasian Harahap kepada Bupati Asahan H. Surya disaksikan Sekda Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan Jajaran PT. Inalum Persero.

Ali mengatakan, bantuan CSR yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan PT. Inalum Persero kepada program Pemkab Asahan. Sebelumnya Pemkab melakukan permohonan terkait pemberdayaan masyarakat terhadap lingkungan hidup mengenai kebersihan Kota Kisaran

"Semoga bantuan CSR ini dapat bermanfaat bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Sementara Bupati Asahan, mengucapkan terima kasih kepada PT. Inalum Persero yang telah memberikan CSR nya kepada Pemkab Asahan.

"Bantuan yang diberikan ini akan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan, terkhusus mengangkut sampah yang ada di wilayah Kabupaten Asahan,” ucap Bupati, sembari memberikan apresiasi kepada PT. Inalum Persero yang turut mensukseskan program Pemerintah melalui bantuan CSR.

Selanjutnya Bupati berharap kepada PT. Inalum Persero, dapat terus menyalurkan CSR nya kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan. Bupati juga berharap bantuan CSR yang diberikan PT. Inalum Persero dapat menjadi motivasi bagi perusahaan lain yang berada di wilayah Kabupaten Asahan untuk memberikan bantuan CSR nya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Karena CSR ini sangat bermanfaat untuk membantu pembangunan di Kabupaten Asahan, khususnya pembangunan infrastruktur di bidang lingkungan hidup,” ungkap Bupati.(Tamin)***

Baca Juga :
Keluarga Besar Kristen SMPN 7 Binjai Gelar Retreat di Parparean Bukit Gibeon

News Feed