oleh

Pemkab Palas Peringati HUT KORPRI ke-52

-Daerah-587 views


Pemkab Palas Peringati HUT KORPRI ke-52

PALAS.Mitanews.co.id ||


Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) peringati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, di halaman kantor Bupati Palas, Rabu, 29 November 2023.

Pantauan Mitanews.co.id, Plt Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) bertindak sebagai Inspektur upacara. Sementara peserta terdiri dari PNS, Siswa/i SD, SMP, SMA sedejarat.

Hadir, Forkopimda, Sekda Palas, Arpan Nasution, Pimpinan OPD, Ketua PGRI Palas, Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti, para Kepalas Sekolah dan tamu undangan lainnya.

Plt Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama bersama Ketua PGRI Palas, Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti

Sambutan Plt Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu menyampaikan sebagai organisasi yang menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara, KORPRI memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan, dan kesejahteraan para pegawai negeri.

Menginjak usia yang ke-52, KORPRI telah membuktikan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan negara.

Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari dedikasi serta kerja keras setiap anggota KORPRI, yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, profesionalitas, dan loyalitas.

" Sebagai bagian dari KORPRI, kita memiliki tanggung jawab besar untuk terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, dan memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara," sebut AZP.

Di HUT ke-52 KORPRI, AZP mengajak untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, memperkuat tali persaudaraan, dan memperjuangkan kepentingan bersama demi kesejahteraan rakyat.

Momen HUT KOPRI, 20 PNS purna tugas dan empat PNS meninggal dunia menerima tali asih. Selain itu 150 orang lansia pun menerima paket sembako.(FH)***

Baca Juga :
Bobby Zulkarnain Ajak Pemuda Remaja Masjid Jadi Motivator Kemandirian Ekonomi Masyarakat

News Feed