oleh

Pengadilan Agama Sibolga Raih 4 Penghargaan Terbaik 1, dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan

-Daerah-209 views


Pengadilan Agama Sibolga Raih 4 Penghargaan Terbaik 1, dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan

SIBOLGA.Mitanews.co.id ||


Pengadilan Agama (PA) Sibolga menerima 4 (empat) penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Medan, Sumatera Utara, di 2 (dua) bidang penilaian, yakni Kepaniteraan dan Kesekretariatan yang terdiri dari 17 (tujuh belas) Kategori.

Hal tersebut berdasarkan Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Medan, Nomor: 571/KPTA.W2-A/SK.KP5.8/VII/2024, tentang Penetapan Peringkat Prestasi Kinerja Satuan Kerja di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Medan Semester 1 tahun 2024, tanggal 9 Juli 2024.

Adapun keempat penghargaan yang berhasil diraih oleh Pengadilan Agama Sibolga dibawah kepemimpinan Muhammad Azhar Hasibuan, S.H.I., M.A. selaku Ketua Pengadilan Agama Sibolga tersebut adalah sebagai berikut:

1. Terbaik 1 kategori Pemanfaatan e-Court Terbanyak bidang Kepaniteraan.

2. Terbaik 1 kategori Pelaksana Kebijakan CCTV Online Terbaik bidang Kepaniteraan.

3. Terbaik 1 kategori Keberhasilan Mediasi Terbanyak bidang Kepaniteraan.

4. Terbaik 1 kategori Kelengkapan Data SIKEP bidang Kesekretariatan.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Sibolga Muhammad Azhar Hasibuan, S.H.I., M.A. saat ditemui mitanews.co.id diruang kerjanya terkait penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan beserta tim penilai dan juga jajaran pegawai Pengadilan Agama Sibolga atas penghargaan tersebut.

"Selaku Ketua Pengadilan Agama Sibolga, tentunya saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan beserta Tim Penilai atas penghargaan dan penilaian yang telah diberikan kepada kami. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pegawai Pengadilan Agama Sibolga, karena berkat kerja keras Tim, sehingga penghargaan ini bisa diraih," ungkap Azhar Hasibuan kepada mitanews.co.id, pada Rabu (10/7/2024) siang.

Lebih lanjut, Pria yang merupakan alumni Pondok Pesantren Modern Nurul Hakim tersebut mengharapkan kepada jajarannya di lingkungan Pengadilan Agama Sibolga agar penghargaan ini dapat dipertahankan.

"Saya berharap kepada seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Sibolga, agar dapat lebih meningkatkan kinerjanya masing-masing kedepannya. Dan semoga penghargaan ini dapat dipertahankan dan ditambah lagi kedepannya," harapnya mengakhiri.

Diketahui, ada sebanyak 22 Pengadilan Agama yang dinilai, di wilayah kerja Pengadilan Tinggi Agama Medan, Sumatera Utara.(MN.16)***

Baca Juga :
Akhmad Penarik dan Istri Berangkatkan Peserta Paskibraka Nasional Asal Sibolga

News Feed