oleh

PERAYAAN NATAL AGUNG DI LABUSEL KONDUSIF

-Daerah-1,111 views

Labusel.Mitanews.co.id | Perayaan ibadah malam Natal 24/12/2021 umat Kristen berbagai gereja di Labusel berjalan dengan hikmat dan setiap gereja tetap menjalankan protokoler covid-19 yang cukup ketat.

Perayaan ibadah Natal di Labusel kali ini lebih kentara kerukunan umat beragama di tandai patroli bersama Polsek Torgamba dengan umat Islam yang di wakili Eggi faradillah Huta Galung dari NU (Nadatul Ulama) kecamatan Torgamba dan Wilhenry umat Budha kecamatan Torgamba.

Kapolsek Torgamba AKP Luhut Bapit Sihombing SH saat ikut patroli bersama mengatakan Polsek Torgamba bergandeng tangan dengan Koramil 11/KP bersama ormas pemuda dan ormas lain nya mengamankan situasi Natal saat ini katanya singkat.

WILKUM POLSEKTA KOTA PINANG

Situasi perayaan ibadah malam Natal 24/12/2021 di wilkum Polsekta Kota Pinang berjalan dengan baik nyaman dan hikmah.

Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Huta barat SH MH saat di konfirmasi via WhatsApp nya mengatakan Polsekta Kota Pinang dan anggota Koramil 11/KP bersama ormas pemuda dan ormas lainnya patroli bersama menjaga Kamtibmas di wilkum kita agar umat Kristen nyaman menjalankan ibadah Natal kata dia di WhatsApp nya.

Kata Robet Hutagaol ketua DPC PBB(Pemuda Batak Bersatu)Labusel mengatakan PBB siap selalu bersinergi dengan Polri-TNI dalam menciptakan rasa aman dalam perayaan ibadah terlebih ini malam Natal ujarnya.( Manullang ).

Baca juga : Buka Seminar Ketahanan Keluarga, Nawal Berharap Ada Solusi Penguatan Digital

News Feed