oleh

Perkuat Jaringan di Wilayah Sumatera Utara, MMKSI Tambah Diler Resmi Mitsubishi di Kota Pematang Siantar

Pematang SIantar.Mitanews.co.id | PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO Pematang Siantar yang merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Diler ini resmi beroperasi mulai tanggal 3 November 2022 setelah diresmikan dalam suatu acara yang meriah dihadiri sejumlah pejabat Kota Pematang Siantar maupun Kabupaten Simalungun serta para pengusaha dan tokoh masyarakat setempat yang juga diisi penampilan tarian daerah.

Seremoni pembukaan diler resmi DIPO Pematang Siantar dihadiri oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Tonny Chandra selaku President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Juga hadir Eichiro Hamazaki Director of After Sales Division, Ady Haryanto Head of Dealer Development Dept dan Ribowo Karnan Head of After Sales & CS Operation Region 3 Dept.

Diler DIPO Pematang Siantar yang telah dilengkapi dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts ini merupakan diler resmi Mitsubishi Motors ke-9 untuk wilayah Sumatera Utara dan yang ke-166 di Indonesia.

“Penambahan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors terus dilakukan oleh MMKSI bersama mitra diler untuk memastikan konsumen di seluruh Indonesia mendapatkan produk dan layanan terbaik dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Kami mengundang Anda, para konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors untuk dapat mengunjungi diler resmi terdekat dan mendapatkan informasi serta kesempatan dalam mengeksplor dan melakukan test drive lini produk kendaraan Mitsubishi Motors,” lanjutnya.

Diler DIPO Pematang Siantar terletak di area berpotensi bisnis dan perkembangan yang menjanjikan. Letak yang strategis di tengah Kabupaten Simalungun menjadikan Pematang Siantar sebagai kota transit yang menghubungkan Kota Medan dengan kabupaten- kabupaten lain seperti Kabupaten Toba Samosir, Tapanuli Utara dan Tapanuli Selatan didukung oleh pembangunan infrastruktur dan akses yang memadai ke kawasan destinasi favorit, Danau Toba.

Diler DIPO Pematang Siantar berlokasi di Jalan Medan Siantar KM 6, Kelurahan Pondok Sayur, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, dengan waktu operasional Senin – Jumat
pukul 08.00 – 16.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 14.00 WIB.

Konsumen dapat menghubungi Diler DIPO Pematang Siantar untuk melakukan Service Booking melalui nomor telepon 0622-7557868, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

DIPO Pematang Siantar memiliki luas bangunan 1.357 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom area sebesar 286 m2, serta area workshop sebesar 182 m2, dan dilengkapi dengan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP), 3 general stall, 1 inspection line stall dapat melayani dengan total kapasitas service hingga 19 kendaraan per hari.

Secara umum, masyarakat di Provinsi Sumatera Utara sudah mengenal dan memercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha.

Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander, Xpander Cross dan juga Pajero Sport.

Dengan hadirnya diler Mitsubishi Motors bersama DIPO Group sudah terbukti eksistensinya selama puluhan tahun dapat memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan bangsa dan negara serta membuka lapangan kerja khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Promo Periode Pembukaan Diler DIPO Pematang Siantar hadirkan beragam program penjualan dan purna jual menarik seperti diskon 15% untuk servis dan suku cadang serta program lainnya yang berlaku selama periode Grand Opening.(MN.01)

Baca Juga : Gejolak Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok Pemkab Asahan Akan Fasilitasi Pasar Murah q

News Feed