oleh

Personil Polres Aktip Pantau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

-Daerah-967 views

Padang Lawas.Mitanews.co.id | Sat Sabhara Polres PadangLawas ( Palas )terlibat aktip memantau Vaksinsi di SD Negari 0909 Huristak Usia 6 Sampai 11 Tahun.,Senin ( 24/01/2022 ).

Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K. Ms,i. melalui Kasat Sabhara AKP. M.Husni Yusuf SH menyatakan giat memantau pelaksanaan vaksinasin merdeka merupakan tanggungjawab bersama.

” kita personil Polres Palas ini turun langsung kelapangan sebagai bentuk dukungan kita juga didalam program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus (covid-19) yang selalu mengancam keselamatan dan kesehatan masyarakat Indonesia umumnya dan daerah hukum Polres Padang Lawas ini Khususnya”, Kata kasat.

Ditambahkan Yusuf,’ Didalam pelaksanaan Vaksinasi ini, adalah melibatkan komite Sekolah, Serjana Muda Hasibuan, para dewan pendidik di pimpin kepala sekolah, Muhammad Sanusi,S,pd. Serta pengawas sekolah, Hakim Harahap, Dan untuk pelaksana Vaksinator dari pihak puskesmas Huristak yang di pimpin,.dr.Rahma, Yuliana, Ira Yusmawati, Risky Aisyah, Nur Holilah Samosir, Sarmadan Siregar,’ terang Yusuf.

Ditambahkan Yusuf,’ Dalam Giat kita memantau hari ini, target utama adalah murid SDN 0909 Huristak yang akan di vaksin sesuai dengan jumlah murid 174 orang siswa/i namun yang terlaksana hanya 150 orang siswa dan siswi, sedangkan sisanya 24 orang siswa/i tertunda oleh halangan kesehatan,’ ujar Kasat.

Harapan kita,’ kata Yusuf, semoga dengan adanya vaksinasi ini, para murid yang belajar di SDN 0909 menjadi suatu percontohan bagi sekolah lain didalam menarapkan protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi demi menjaga anak anak bangsa ini dari covid-19 ‘, Harap Kasat Sabhara Polres Palas, AKP. M.Husni Yusuf SH. mengahiri.( sun ).

Baca juga : Kapolres Madina Memberikan Reward Kepada 18 Personil Di Polres Madina

News Feed