oleh

Personil Sat Pol Airud dan Polsek Kotarih Ajak Warga Jaga Kamtibmas

-Daerah-719 views


Personil Sat Pol Airud dan Polsek Kotarih Ajak Warga Jaga Kamtibmas

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Personil Sat Pol Airud dan Polsek Kotarih, Sabtu 2 Desember 2023 ajak warga untuk menjaga kamtibmas jelang Pemilu 2024 dii masing- masing tempat.Demikian informasi yang diperoleh dari Humas Polres Sergai.

Aipda Miswadi dan Bripka Amansyah Ginting personil Sat Pol Airud sambangi warga nelayan di Dusun I Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin, menyampaikan informasi bahwa saat ini Pemilu sudah memasuki tahapan kampanye.

Kepada nelayan disampaikan untuk menjaga kamtibmas baik didarat maupun diperairan agar tetap aman dan jangan mudah terprovokasi dan terpancing dengan berita-berita hoax, yang dapat mengadu domba.

Selain mengingatkan warga untuk menggunakan hak suaranya, petugas juga meminta agar terlebih dahulu mengecek kondisi kapalnya, melengkapi alat-alat navigasi, membawa Alat-alat keselamatan seperti pelampung, dan racun api.

Terakhir, dalam kegiatan penangkapan ikan agar diperairan Indonesia saja dengan tidak melewati batas negara Indonesia dan tidak menggunakan Alat Penangkapan Ikan (API) yang dilarang.

Terpisah ,Aipda Hardi Sastra Simanjuntak ,Bhabinkamtibmas personil Polsek Kotarih juga sambangi warga untuk hal yang sama.

Disalah satu warung makan ibu Iyus di Dusun II Desa Kotarih Pekan Kecamatan Kotarih, Aipda Sastra mengajak para orang tua dapat menjaga dan mengawasi anak-anak agar terhindar kegiatan kegiatan yang melanggar hukum.

Kepada warga personil Polsek Kotarih itu juga mengingatkan warga untuk waspada dimusim penghujan untuk antisipasi banjir dan tetap jaga kesehatan.(mn.44)***

Baca Juga :
Polres Palas Terus Berupaya Jalin Sinergitas dengan Wartawan

News Feed