oleh

Polres Palas Terus Berupaya Jalin Sinergitas dengan Wartawan

-Daerah-1,022 views


Polres Palas Terus Berupaya Jalin Sinergitas dengan Wartawan

PALAS.Mitanews.co.id ||


Polres Padang Lawas terus berupaya menjalin sinergitas yang baik dengan wartawan untuk sama-sama memberikan pelayanan kepada publik sesuai dengan perannya masing-masing.

Hal itu disampaikan Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika saat ngopi bareng bersama wartawan di Doppio Kopi, jalan Ki Hajar Dewantara, Jumat malam, 1 Desember 2023.

Pantauan Mitanews.co.id pada acara ngopi bareng, Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Hitler Hutagalung, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi dan kasi Humas Bripka Ginda Kaharuddin Pohan, serta 20 orang wartawan media online, cetak dan TV.

Melalui ngopi bareng ini Kapolres mengajak wartawan untuk membantu pihak kepolisian menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Palas.

Kapolres menyadari betul peran media sangat diperlukan, karena menurut Kapolres, keberadaan media sebagai penyebaran informasi kepada masyarakat sangat penting.

Kapolres juga menilai peran wartawan dalam situasi sekarang ini terbilang sangat strategis untuk menangkal berita hoaks memasuki Pemilu 2024 mendantang. Sehingga sinergitas antara kedua belah pihak harus terus ditingkatkan.

" Memasuki Pemilu 2024 ini kita perlu menangkal berita hoaks, ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," kata Kapolres.

" Mari bersatu padu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif guna mewujudkan Pemilu damai di wilayah Hukum Padang Lawas," harap Kapolres.(FH)***

Baca Juga :
Bupati Nias Barat Resmikan RS Pratama Lologolu Soguna Ba Zato

News Feed