oleh

Pertemuan TPD Sumut dari Capres/Cawapres AMIN dengan Capt Syaugi di Jakarta Mendapat Apresiasi

-Politik-412 views


Pertemuan TPD Sumut dari Capres/Cawapres AMIN dengan Capt Syaugi di Jakarta Mendapat Apresiasi

JAKARTA.Mitanews.co.id ||


Pertemuan Tim Pemenangan Daerah ( TPD ) Sumut untuk Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar ( AMIN ) dengan Capten Tim Nas Marsekal TNI ( Purn ) H.M Syaugi Alaydrus mendapat Apresiasi dan ucapan terima kasih kata Syaiful Syafri kepada awak Media melalui telpon selularnya.

Pasalnya kata Syaiful Capt. Syaugi mendapat informasi TPD Sumut Pimpinan Edy Rahmayadi dengan Ketua DPW Partai Politik Yakni Nasdem, PKB, PKS dan UMAT Kompak sehingga kampanye Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar ketika berada di Sumut mendapat sambutan luar biasa dari ribuan ulama, tokoh masyarakat, kaum perempuan dan Milenial di daerah kunjungan.

Timnas yang bertemu TPD Sumut yakni Capt. Syaugi didampingi Co Capt. Laksamana Madya TNI ( Purn ) dedy Muhibah Pribadi, Mayjen TNI ( Purn ) Wardiyono dan Marsekal Madya TNI ( Purn ) Tamsil Gustari Malik, sedangkan dari TPD Sumut Mayjen TNI ( Purn ) Dahlan Harahap, DR. Bambang Priono, H. Salman Ginting, Syaiful Syafri dan Cecef Wimaha di Sekretariat Jln Situbondo 06 Menteng Senin sore 18 Desember 2023.

Dalam pertemuan yang penuh persaudaraan sebagai Tim Pemenangan Capres – Cawapres AMIN Pemilu 2024, juga dibahas saksi dalam dan luar TPS dengan digitalisasi, antisipasi kecurangan, data jumlah pemilih, disamping sasaran kampanye tertutup untuk wilayah Tabagsel dan Labuhan Batu Raya serta Kampange terbuka Januari 2024 mendatang, tegas Syaiful.

Selain itu laporanTPD Sumut kepada Capt Syaugi dijelaskan Bambang Priono yang juga Dewan Pakar Timnas tentang peta pemenangan Capres dan Cawapres AMIN, jumlah APK yang terpasang dan evaluasi program di Sumut, sementara Salman Ginting menjelaskan sasaran kampanye tertutup dan terbuka kedepan, sedangkan Cecep Wimaha menjelaskan kesiapan jumlah dan pelatihan saksi disetiap TPS.

Sisi lain Dahlan Harahaf menjelaskan keberadaan Relawan AMIN dalam bersosialisasi serta suasana nonton bareng pada debat Capres perdana dan keberadaan TPD di Kabupaten maupun Kota hingga pembahasan target kemenangan AMIN pada Pemilu 2024 di Sumut yakni menang satu putaran atau setara 65 persen dari jumlah pemilih, tegas Syaiful Syafri.(MN.01)***

Baca Juga :
Pemerintah Pusat serta Daerah Diminta Maksimalkan Penerapan Digitalisasi Birokrasi

News Feed