oleh

PKS SISUMUT SANTUNI ANAK YATIM-PIATU

Labusel – MitaNews.co.id | Jajaran karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana PKS (Pabrik Kelapa Sawit) PTPN.3 kebun Sisumut Dlab – 3 menyantuni anak yatim-piatu warga seputaran PKS (Pabrik Kelapa Sawit) ptpn3 kebun Sisumut tepatnya warga dusun sijambu dan dusun parsaoran nauli desa Sisumut kecamatan Kota Pinang Sabtu (18/12/2021) di halaman PKS ptpn3 kebun Sisumut.

Kata ATU (Asisten Tata Usaha) Rowin Josua Samosir SE QIA mewakili manager PKS Azharul ST  santunan yang tidak seberapa nilai nya mohon diterima dan dapat digunakan sebaik mungkin. 

Adapun anak yatim-piatu yang disantuni  berjumlah 11 orang dan semua adalah warga seputaran PKS ptpn3 kebun Sisumut tambah Samosir. 

Warga yang namanya tak mau disebutkan mengatakan terimakasih kepada pihak management PKS ptpn3 kebun Sisumut atas kepedulian nya terhadap anak yatim-piatu dan semoga kegiatan seperti ini berkelanjutan ke depannya dan doa kami semoga seluruh karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana dalam menjalankan tugas nya di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa ujarnya. (Manullang)

Baca juga : Honda CBR Senggolan Dengan Supra 4 Orang Dilarikan Rumah Sakit

News Feed