oleh

Perayaan KKR Natal GKII Di Laksanakan Dengan Hikmat Dan Sukacita.

-Daerah-1,503 views

Pelalawan.Mitanews.co.id | Perayaan KKR Natal Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII), dilaksanakan dengan Hikmat dan Sukacita. Perayaan KKR Natal tersebut di hadiri, Kasrem 031Wira Bima Kolonel Hazben Sianturi, Kombes Pol Retno Dwiyanti, sebagai kepala bidang keuangan Polda Riau, dan Pembimas Kristen Provinsi Riau, Bapak Sahat Sihombing, Gembala Sidang GKII cabang Pekan Baru Bono Hotel lantai 5, Pdt. Manser Sagala M.Th.

Juga hadir dalam acara tersebut para Hamba-Hamba Tuhan, Pdt. Samuel Situmorang STh, Pdt. Jehuda Goasa, Pdt. Januari Laia, Pdt. Oktober Siahaan, dan sebagai Ketua Panitia Natal Bpk. Pranda Pasaribu.

Perayaan KKR Natal ini di laksanakan, Selasa 28- Desember-2021, Bono Hotel Pekan Baru. Dengan Thema: “God is With You” ( Tuhan Menyertai Engkau. Lukas 1:28).

Dalam acara tersebut sebagai pembicara Jason Ginting STh
Menyampaikan Firman Tuhan
Bahwa semua manusia berdosa tetapi Tuhan datang kedunia ini dgn kasih Nya yg besar untuk menebus seluruh dosa manusia. Yohanes 3:16
Dan Tuhan menyertai umatNya .

Kita sebagai manusia sangat membutuhkan penyertaan Tuhan sungguh nyata bagi kita sehingga malam Natal ini kita bisa bersama sama merayakannya. Ini semua oleh karna Peryertaan Tuhan.
Melalui perayaan Natal ini kiranya kita menjadi manusia baru. lukas 1:28

Pdt.Jason Ginting Sth juga mengadakan Doa keselamatan dan semua jiwa-jiwa yang hadir menerima Yesus sebagai Tuhan Juru selamat.
(Davidson)

Baca juga : Sekda Palas Buka Pembinaan Pelatihan Tahfizd Al – Qur’an

News Feed