oleh

PLN Layani Pemecah Batu PT. LUBUK UTAMA GRANIT

-Daerah-798 views

Binjai.Mitanews.co.id | PT PLN (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan ke pelanggannya. Hal ini demi menghadirkan layanan listrik yang aman, nyaman serta handal ditengah masyarakat yang membutuhkan listrik, Jumat (25/11/2022).

PT PLN (Persero) UP3 Binjai yang berada dibawah naungan Unit induknya yaitu PLN UID Sumatera Utara juga ikut serta dalam memberikan pelayanan terbaiknya melalui team Marketer yang dikenal dengan Account Executive.

Arisman R, sebagai ketua tim marketer PLN UP3 Binjai bersama dengan team bagian Perencanaan menyampaikan bahwa customer focused adalah kunci utama dalam memberikan kemudahan pelayanan.

Segala tantangan yang dihadapi agar calon pelanggan merasakan nyaman dan mudah dalam menggunakan manfaat dari layanan listrik PLN. Kami hadir untuk mendukung Transformasi PLN sebagai Perusahaan yang Lean (lincah) dalam memberikan informasi sedetailnya, transparan kepada calon pelanggan dan kemudahan dalam komunikasi.

PT. LUBUK UTAMA GRANIT yang beralamat di Desa Sebertung kec. Serapit kab. Langkat daerah kerja ULP KUALA yang selama ini masih menggunakan genset dengan kapasitas 1X 750 kva dan 1 x250 kva untuk memenuhi kebutuhannya memecah batu untuk kebutuhan infrastruktur, berbekal informasi tersebut,

Tim pemasaran PLN UP3 Binjai melakukan kunjungan dan berhasil meyakinkan pemilik PT. LUBUK UTAMA GRANIT untuk menggunakan listrik dari PLN menggantikan genset yang selama ini mereka pakai karena jauh lebih efisien, dimana dari hasil analisa dan perhitungan pelanggan akan bisa menghemat hampir Rp 110 juta rupiah/bulannya jika menggunakan listrik PLN. ini diluar sewa Genset yang selama ini di gunakan pelanggan dengan biaya Rp 50 jt/ bulan sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk bermanuver menggunakan listrik PLN.

Manajer PT. LUBUK UTAMA GRANIT yang diwakili Bapak Irwan menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN dengan transparansi Biaya dan pelayanan yang diberikan.

“ Terima kasih saya ucapkan kepada TIM PLN yang cepat dalam memberikan pelayanan kepada kami. Dimana kami juga dibantu untuk diskusi dengan masyarakat setempat terkait pembebasan lahan dan Begitu transparan mengenai Biaya Pasang Baru dan juga waktu pemasangan, sehingga kami sebagai pelanggan sangat terbantu Hebat PLN," tutur Irwan.

Manajer PLN UP3 Binjai, Ariadi Wisnu Sukendar yang ditemui di kantor UP3 Binjai mengatakan bahwa PLN akan terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta mendukung bisnis pelanggan. Keberhasilan team marketer dalam mengakuisisi calon pelanggan dari dieselisasi ke supply PLN merupakan hal yang sangat luar biasa.

“Kami (PLN) terus mendukung kemajuan perekonomian Indonesia dengan cepat tanggap dalam permohonan pasang baru untuk bidang industri. Kami menghimbau untuk pelaku usaha yang membutuhkan suplai listriknya, jangan segan saat ini sudah ada aplikasi layanan bernama PLN Mobile ”ANDA FOKUS BISNISNYA, KAMI FOKUS LISTRIKNYA" tutup Wisnu. (Melky)

Baca Juga : Kapolres Sidempuan Perekat Hubungan Emosional dengan Elemen Masyarakat

News Feed