oleh

PLN UP3 Binjai Inspeksi Jaringan Targetkan 80 Titik PDKB

Binjai.Mitanews.co.id | Pelayanan kepada pelanggan tak terlepas dalam menangani Pemeliharaan Preventif dan Korektif pada Jaringan Distribusi. PT Perusahaan Listrik Negara PLN (Persero) UP3 Binjai melakukan kolaborasi dengan UP3 Medan, UP3 Medan Utara, UP3 Lubuk Pakam dan UP3 Pematang Siantar dalam Bakti Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB), PLN UP3 Binjai, Kamis (25/5/2023).

Apel Bakti PDKB dibuka oleh General Manager (GM) PT PLN (Persero) UID Sumatera Utara Awaluddin Hafid, Bakti PDKB sendiri akan berlangsung dari 23 Mei – 26 Mei 2023.

Dalam sambutanya Awaluddin Hafid menyampaikan

” PLN terus berupaya untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan listrik dan meningkatkan kinerja operasi terkait dengan keandalan," ucap Awaluddin

Kegiatan Bakti PDKB kali ini dilaksanakan di wilayah kerja UP3 Binjai. PLN UID Sumatera Utara menyiapkan petugas PDKB sebanyak 49 personil.

"Saya berharap setelah pelaksanaan Bakti PDKB tentu nya dapat meningkatkan keandalan penyulang serta meminimalisir SAIDI, SAIFI dan ENS dengan tetap mengutamakan SOP," Katanya

Mendampingi GM PLN UID Sumatera Utara, Manager PLN UP3 Binjai Arief Rahman mengatakan

"Pada kesempatan Bakti PDKB di UP3 Binjai tahun 2023 telah ditargetkan pekerjaan PDKB sesuai inspeksi jaringan dengan target 80 titik pekerjaan dan Kwh diselamatkan 321.160,43 KWh. Komposisi Tim PDKB yang turun sebanyak 4 Regu PDKB Sentuh Langsung dan 1 Regu PDKB Berjarak. Dengan Tim PDKB maka pemeliharaan jaringan dilaksanakan dengan meminimalisir pemadaman listrik pada pelanggan," ungkap Arief

Awaluddin Hafid didampingi Senior Manager (SRM) Distribusi PLN UID Sumut Didik Wicaksono, Manager PLN UP3 Binjai Arief Rahman Hakim beserta rombongan melakukan pemeriksaan kelengkapan peralatan.

Awaluddin Hafid mengingatkan untuk bekerja dengan Prinsip Keselamatan dan Kesehatan Kerja, tidak ada yang lebih penting dari pada nyawa manusia.(mn.20)

Baca Juga :
Komitmen Perangi Narkoba, Lapas Kelas IIA Binjai Gelar Tes Urine Pegawai

News Feed