oleh

PLN UP3 Binjai Sambung Pelanggan Dengan Total Daya 18,9 MW Pada Semester I 2023

-Daerah-1,405 views

Binjai.Mitanews.co.id ||


PT. PLN (Persero) UP3 Binjai pada semester I Tahun 2023 telah melakukan penyalaan pelanggan tegangan rendah dan tegangan menengah dengan total daya sambung 18.911.750 VA Selasa, (01/08/2023).

Manager PT. PLN (Persero) UP3 Binjai mengatakan, Adapun rincian pelanggan tegangan menengah total daya sambung 1.957.000 VA yang terdiri dari 7 pelanggan dan pelanggan tegangan rendah total daya sambung 16.954.750 VA yang terdiri dari 11.556 pelanggan.

Total daya tersebut meliputi seluruh wilayah kerja PT PLN ( Persero ) UP3 Binjai, yaitu seluruh Kabupaten Langkat, Kotamadya Binjai, dan beberapa kawasan yang masuk Kabupaten Deli Serdang, ujarnya.

Dikatakannya juga, Bahwa dengan penyambungan baru dan perubahan daya listrik ke pelanggan PLN baik itu di sektor Industri, Bisnis, Rumah Tangga maupun Sosial dan Pemerintahan merupakan salah satu penggerak perekonomian dan juga mendorong peningkatan kesejahteraaan masyarakat.

“PLN selalu siap melayani energi listrik untuk segala segmen dan akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk kepuasan pelanggan “ Ucap Manager PT. PLN (Persero) UP 3 Binjai.

Sebagai wujud untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, PLN memudahkan pelanggan untuk melakukan permohonan pemasangan baru atau perubahan daya melalui Aplikasi PLN Mobile.

"Dengan Aplikasi ini pelanggan juga dapat melihat jumlah tagihan dan pembayaran rekening listrik dengan mudah, informasi keluhan dan gangguan serta banyak kemudahan lainnya terkait PLN, Jelasnya.(mn.20)

Baca Juga :
Nilai Kualitas Layanan, Ombudsman RI Kunjungi Disdukcapil Kabupaten Padang Lawas

News Feed