oleh

Plt Bupati Palas Lantik 193 Pejabat Pungsional 

-Daerah-1,170 views

Padang Lawas – MitaNews.co.id | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Padang Lawas (Palas) drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MS.i dengan akrab disapa AZP secara resmi melantik 193 pejabat pungsional di lingkungan pemerintahan Kabupaten Padang Lawas.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Halaman kantor SKPD terpadu sigala gala, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumut, Jum’at (23/12/2021)

Nampak hadir, Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos, Kapolres  Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K, Kakan Kemenag Palas H.Abdul Manan MA, Asisten I Bidang Pemerintahan Panguhum Nasution S.Sos MAP, sejumlah Pimpinan Skpd, serta undangan lainnya.

Dikesempatan itu, Plt Bupati Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MS.i secara simbolis menyerahkan surat keptusan (SK) kepada tiga peserta pejabat pungsional yang dilantik disaksikan oleh Rohaniawan.

Plt Bupati Padang Lawas Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam arahanya menyampaikan, Hari ini saya resmi melantik saudara saudari sekalian, untuk itu tuntutan Pengembangan organisasi pemerintahan semakin berkualitas, efektif dan efisien.

“kita minta saudara saudara bisa melaksanakan amanat dan kepercayaan ini dengan sepenuh hati, penuh rasa tanggung jawab dan harus melayani masyarakat sebaik mungkin” Tegas Zarnawi..

PLT Bupati juga menekankan azas kinerja terbaik dan profesionalisme harus menjadi prinsip seluruh pegawai dalam menjalankan tugasnya kapanpun dan dimanapun.

“Para Kepala OPD yang membawahi jabatan fungsional juga harus mendukung pejabat fungsional dalam menjalankan tugas pokok fungsinya dan memberikan jaminan untuk pengembangan diri kedepan” tutup PLT Bupati (Soleh)

Baca juga : Dukung Percepatan Vaksinasi, PT SSL Berikan Bantuan Minyak Goreng

News Feed