oleh

Plt.Bupati Palas Pimpin Rapat Persiapan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

-Daerah-838 views

Padanglawas.Mitanews.co.id | Plt Bupati Kab.Padanglawas ( Palas ) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu , MM.M.Si mempin langsung rapat persiapan Vaksinasi Anak
Usia 6- 11 tahun , Senin (17/01/2021) di Aula hotel Al- Marwah Sibuhuan.

Dalam arahannya Plt Bupati Zarnawi menyampaikan apresiasi atas kinerja Tenaga kesehatan, Relawan, TNI dan POLRI, dalam pelaksanaan Vaksinasi sebelumnya .

Dalam kesempatan itu Zarnawi mengajak agar pelaksanaan Vaksinasi terhadap Anak Usia 6 – 11 Tahun, segera di percepat Capaian Vaksinasinya.

Dia menegaskan , pada Dosis I harus mencapai 70% dan Sasaran Lansia 60%.

” Kita harus siap melakukan pencegahan dan menghambat perkembangan Virus corona dan sejenisnya dengan mengadakan upaya berupa melaksanakan 3 M dan 3 T serta sekaligus percepatan Vaksinasi. Selain itu, kita juga harus tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dan menerapkan Pola hidup yang sehat. Bagi Masyarakat dan anak anak yang sudah melaksanakan Vaksinasi agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan terutama memakai Masker,” ajaknya mengakhiri.

Pantauan Mitanews.co.id , rapat persiapan ini diikuti oleh Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK MSi ,perwakilan Kodim 0212 / TS, Para Staf ahli Bupati, para asisten Sekretariat Pemkab Palas, Pimpinan OPD , Para kepala sekolah dan perangkat desa.( Fahmi / sun ).

Baca juga ; KONI Sumut Tidak Akui Pengprov PRSI Versi Musprovlub

News Feed