oleh

PMA Ketuk Pintu Langit dengan Salurkan Sembako ke Panti Jompo dan Parsulukan

-Daerah-2,122 views


PMA Ketuk Pintu Langit dengan Salurkan Sembako ke Panti Jompo dan Parsulukan

PALAS.Mitanews.co.id ||


Tokoh muda milenial yang digadang gadang sebagai calon Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengetuk pintu langit dengan berbagi di bulan suci Ramadan di panti jompo dan parsulukan, Jumat 5 April 2024.

Panti asuhan dan parsulukan yang menjadi sasaran  berbagi sebanyak enam tempat yang tersebar di beberapa lingkungan dan desa se Kabupaten Padang Lawas.

PMA bersama Ustadz Faujan Hamidi Hasibuan di pondok Pesantren Ja'fariyah desa Hutaibus

Seperti Pemondokan Annisa Wek 1 Pasar Sibuhuan, Panti Jompo Umariyah Sibuhuan, Parsulukan Rodang Selamat Desa Sangkilon,

Kemudian pemondokan Ja'fariyah Desa Hutaibus, Pemondokan Parsulukan Darul Falah Wek IV Sibuhuan dan pemondokan desa Siolip Kecamatan  Barumun Baru.

Putra Mahkota Alam Hasibuan yang juga Ketua BPC HIPMI Palas menyebut agenda Ramadan  berbagi tahun ini dengan membagikan 238  paket sembako.

" Pemberian sembako ke panti asuhan  maupun ke panti jompo merupakan suatu bentuk kepedulian kita kepada saudara saudara kita, ibu ibu kita, para orang tua kita yang membutuhkan," kata PMA sapaan akrab Putra Mahkota Alam Hasibuan.

PMA sengaja turun langsung menyerahkan bantuan sembako ke tempat pemondokan dan panti jompo sekaligus untuk bisa bersilaturrahim antar sesama.

" Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Allah berikan kepada kita rezeki untuk berbagi,"  kata PMA.

Putra menjelaskan, sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng,  gula putih, garam dan bubuk teh serta kain sarung.

Sementara itu  pimpinan pondok pesantren Ja'fariyah Desa Hutaibus, Ustads Faujan Hamidi Hasibuan mengucapkan terima kasih atas kemurahan rezeki dari Putra Mahkota Alam Hasibuan.

" Sangat kita ucapkan terima kasih bentuk kepedulian dan kemurahan hati saudara PMA," kata Faujan.

Fauzan berharap kemurahan hati dari PMA mendapat balasan yang baik dari Allah Subahanahu wataala

" Selain  itu kita mendoakan apa yang menjadi hajat dan cita-cita saudara PMA diijabah Allah," harapnya.(FH)***

Baca Juga :
Bupati Sergai Serahkan Santunan JKM BPJS Tk ke Ahli Waris Guru SM

News Feed