oleh

Polisi Bekuk Acuk Pelaku Pencuri Vario di Nagur

-Hukum, Kriminal-3,860 views

SERGAI.Mitanews.co.id | Polsek Tanjung Beringin berhasil membekuk YI alias Acuk (30) warga Dusun 2 Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu terduga tindak pidana pencurian Honda Vario BK 5937 MV milik Sahroni (57) warga Dusun III Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai.

Pelaku yang melakukan aksinya pada Jum'at (29/7/2022) sekira pukul 21.00 WIB diamankan atas adanya pengaduan korban kepada pihak kepolisian ditangkap di kediamanya,ujar Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Macfud,S.IK,M.IK
melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing, Minggu (31/7/2022).

Awalnya pada hari Jum'at korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan tujuan berkunjung kerumah keponakan korban bernama Lizah warga II Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.

Sesampainya disana,Sahroni memarkirkan sepeda motor di halaman rumah dan tidak mengunci setangnya.Sekira pukul 21.00 WIB,saat akan kembali kerumahnya kaget karena tidak melihat septornya alias hilang.

Nur Ainun saksi yang melihat mengatakan bahwa dirinya melihat dua orang laki-laki yakni Acuk dan Dulah warga Dusun II Desa Pematang Kuala mengambil Vario milik korban.

Setelah mengetahui pelaku dikenali oleh beberapa teman korban, langsung pergi mencari kedua orang yang dimaksud, hingga akhirnya korban bertemu dengan Acuk dirumahnya.

Saat di interograsi pelaku YI alias Acuk mengakui benar mengambil sepeda motor tersebut bersama dengan temannya yang melarikan diri.

"Mendengar hal itu korban melapor ke Polsek tanjung Beringin dan pelakupun ditangkap untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan " pungkas Kapolsek.(mn.44)

Baca Juga : PB MABMI Tepung Tawar Bupati Batu Bara H.Zahir

News Feed