oleh

Polisi Razia Balap Liar di Jalan Bandara Pinangsori

-Daerah-367 views


Polisi Razia Balap Liar di Jalan Bandara Pinangsori

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Polsek Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, lakukan razia terhadap para anak muda yang kerap melakukan aksi balap liar sepeda motor di sekitar jalan asrama haji menuju bandara FL. Tobing Pinangsori, pada Minggu, 04 Februari 2024 sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan disela sela kegiatan patroli kamtibmas oleh personil Polsek Pinangsori yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung, SH, MH.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah.

Kegiatan razia tersebut berhasil mengamankan beberapa unit sepeda motor yang diduga terlibat dalam aksi balap liar oleh sekelompok anak muda remaja di lokasi.

"Ada 4 unit sepeda motor yang berhasil diamankan tanpa menggunakan plat nomor polisi" Ucap Kapolsek Pinangsori, AKP Kando

Berdasarkan informasi yang didapatkan, menyebutkan bahwa anak muda yang melakukan balap liar tersebut selanjutnya dilakukan pembinaan dan diminta agar melengkapi kelengkapan sepeda motor yang telah dirazia, hingga diberikan surat pernyataan tertulis oleh pihak kepolisian.

Selain kegiatan razia, kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan patroli kamtibmas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan lainnya.

Polres Tapanuli Tengah berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan dan penegakan hukum di wilayah Hukum Tapanuli Tengah guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.(MN.16)***

Baca Juga :
Kapolres Gandeng BEM Nus Sidimpuan dan Sumut Wujudkan Pemilu Damai

News Feed