oleh

Polres Sergai Mediasi Persoalan Pengelola Pantai 88 dan My Darling

-Daerah-118 views

SERGAI.Mitanews.co.id | Polres Serdang Bedagai bersama Dinas Poraparbud menggelar pertemuan dengan pengelola Pantai 88 dan My Darling guna memediasi sejumlah persoalan yang terjadi di lokasi wisata pantai di Desa Kota Pari Kec.Pantai Cermin,Jum'at (23/9/2022) di Aula Patriatama Polres Sergai.

Kabag Ops Polres Sergai Kompol T Manurung,mewakili Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Siswoyo,Kasat Reskrim AKP Made Yoga, menyampaikan terimakasih
kepada para kelompok pengelola Pantai 88 dan Pantai My Darling yang mau duduk bersama untuk membahas dan mediasi permasalahan pengelolaan pantai di Desa Kota Pari.

Dirinya berharap para kelompok agar dapat menerima hasil mediasi dan tidak ada yang melakukan tindakan yang mengganggu kamtibmas di lokasi tersebut.

"Saya berharap permasalahan ini dapat segera di pecahkan dan selesai dengan baik", ujar Kasat.

Hal serupa disampaikan Kadisporaparbud Drs Zulfikar.Dirinya menyampaikan terimakasih kepada pihak Polres Sergai yang sudah memfasilitasi kegiatan mediasi hari ini termasuk kepada para kelompok pengelola pantai.

Sementara Ilan,salah seorang perwakilan kelompok pengelola Pantai 88 meminta dibacakan (disebutkan) kepengurusan kelompok My Darling serta meminta dilakukan musyawarah dan rapat kelompok untuk membahas untuk mengembangkan pantai tersebut karena pengelola pantai bukan pribadi melainkan kelompok dan harus transparansi.

Ditempat yang sama Kasat Intelkam AKP Siswoyo meminta kepada pihak pengelola untuk menjalin komunikasi dan melakukan musyawarah.

Setetalah bermusyawarah, diperoleh hasil kesepakatan atau komitmen bagi para kelompok dan seluruh anggota kelompok My Darling yakni melakukan rapat maupun pertemuan internal Ketua dan anggota kelompok My Darling untuk membahas pengelolaan pantai My Darling agar lebih baik.

Selanjutnya melakukan tranparansi dalam hal pengelolahan Pantai My Darling kepada semua anggotanya.

Hadir dalam mediasi tersebut , Kasat Reskrim AKP Made Yoga Mahendra,Kapolsek Pantai Cermin,IPTU M Tambunan,Camat Pantai Cermin M. Hidayat Tambunan,Kbo Sat Intelkam IPTU A Ville,Kbo Sat Reskrim IPDA Qorry O Siregar,Kanit II Sat Intelkam Aipda M Fadli,Kanit Intelkam Polsek Pantai Cermin, Aiptu Hendra Purnama,personil Sat Intelkam Polres Sergai
,Ketua dan anggota kelompok pengelolah Pantai 88,Ketua dan anggota kelompok pengelolah Pantai My Darling.(mn.44)

Baca Juga : Aksi Sekelompok Remaja Viral Pamer Sajam di Medsos Giliran Ditangkap Polisi Loyo

News Feed