oleh

Propam Polres Tapteng Gelar Gaktiplin, Cek Kerapian dan Surat Administrasi Personil

-Daerah-156 views


Propam Polres Tapteng Gelar Gaktiplin, Cek Kerapian dan Surat Administrasi Personil

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Polres Tapanuli Tengah melalui Seksi Propam gelar pemeriksaan personil dalam rangka Operasi Penegakan Ketertipan Disiplin Personil di jajaran Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Senin (13/5/2024) pagi.

Operasi dan Pemeriksaan tersebut dipimpin Oleh Kasi Propam Polres Tapteng AKP Herianto Panjaitan, SH didampingi personil Provos dan Paminal yang digelar dilapangan apel Polres Tapanuli Tengah usai pelaksanaan kegiatan apel pagi. 

Kepada wartawan, Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasi Propam AKP Herianto Panjaitan, SH menyampaikan bahwa pemeriksaan tersebut dilaksanakan secara berkala, yang bertujuan agar personil Polri tetap Disiplin dalam melaksanakan tugas.


 

Lebih lanjut, Kasi Propam AKP Heriyanto juga menyampaikan bahwa dalam Gaktiplin tersebut, personil Propam Polres Tapteng melaksanakan pengecekan administrasi kartu pengenal anggota, sikap tampang dan kelayakan seragam anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan.

"Kita melaksanakan pengecekan sikap tampang, surat-surat administrasi pribadi seperti KTA, SIM dll, serta penggunaan atribut pada seragam dinas Polri" jelas Kasi Propam.

Terpantau dilapangan dalam operasi tersebut, sebanyak 3 Personil terjaring Operasi karena tidak menjaga kerapian dalam berpakaian dinas Polri.(MN 16)***

Baca Juga :
Bupati Sergai Apresiasi Gotong Royong Masyarakat Bangun Masjid Nurusalam

News Feed