oleh

PSTI Sumut Sukses Gelar Pelantikan dan Kejurda Sepaktakraw 2022

Medan.Mitanews.co.id | Kejuaraan Daerah Sepaktakraw Tahun 2022, berlangsung di GOR Mini Disporasu, diawali dengan Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PSTI) Sumatera Utara Periode 2022-2026 oleh Sekjen PB PSTI Indonesia Herman, SH, MH mewakili Ketua Umum H. Asnawi Abdul Rachman.

Acara dimulai Jumat, 23 Desember 2022 pukul 09.00 WIB dengan pembacaan Surat Keputusan PB.PSTI Indonesia Nomor: 016 Tahun 2022 Tentang Pengukuhan Susunan Pengurus Provinsi PSTI Sumatera Utara Masa Bakti 2022 -2026.

Pengurus yang dilantik antara lain: Dra. Hj. Manna Wasalwa, M.AP (Ketua), Zulkarnain (Sekretaris) dan Muhammad Indra (Bendahara) serta beberapa bidang yang mengisi kepengurusan PSTI Sumatera Utara.

Bendera Pataka PSTI diserahkan oleh Sekjen PB.PSTI Indonesia diterima Ketua Umum PSTI Sumatera Utara selanjutnya untuk dikibarkan dalam upaya melahirkan atlit-atlit berprestasi yang akan membawa nama harum bangsa dan negara dikancah internasional. Apalagi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 dimana Sumatera Utara dan Aceh sebagai Tuan Rumah Bersama. Diharapkan dari Kejurda ini dapat terbentuk tim sepaktakraw Sumatera Utara yang tangguh dan siap merebut medali emas.

Hadir dalam pelantikan, Gubernur diwakili Staf Ahli, KONI, Dispora, perwakilan induk cabang olahraga Sumatera Utara serta undangan dari berbagai instansi pemerintah dan swasta.

Setelah Pelantikan, acara dilanjutkan dengan tendangan kehormatan oleh Sekjen PB PSTI Indonesia dan Ketua PSTI Sumut sebagai tanda dimulainya Kejurda Sepaktakraw Tahun 2022 secara resmi.

Sementara Ketua Panitia Kejurda Suardi, SE, MM dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, KONI, Dispora dan terkhusus kepada Ibu Dra.Hj.Manna Wasalwa, M.AP yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.

Kejurda Sepaktakraw Tahun 2022 diikuti 10 daerah yang mewakili PSTI Kabupaten/Kota yaitu: Medan, Binjai, Tebingtinggi, Tanjungbalai, Langkat, Asahan, Batubara, Samosir, Serdang Bedagai dan Deli Serdang.(Medan/SP)

Baca Juga : Tidak Hanya Terhadap Dhu’afa, NU Care LAZISNUS Sidimpuan Juga Peduli Dunia Pendidikan

News Feed