oleh

PT SRL Palas, Serahkan Material Pembangunan Sekolah di Binanga

PALAS.Mitanews.co.id ||


Manajemen PT Sumatera Riang Lestari (SRL) di Kabupaten Padanglawas menyerahkan bantuan berupa material pembangunan lokal sekolah untuk yayasan Islamic Center Nurhamidah Desa Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Rabu 22 November 2023.

Bantuan berupa semen dan lantai keramik diterima langsung pimpinan yayasan, Elfin Harahap. Ia mengatakan saat ini sudah tersedia tiga lokal yang saat ini dijadikan sebagai bangunan untuk kegiatan belajar dan mengajar.

Pihaknya mengatakan saat ini sedang melakukan pembangunan enam lokal tambahan untuk menampung jumlah siswa yang menimba ilmu.

"Saat ini ada sekitar 200-an siswa yang menimba ilmu disekolah kami dan kami terpaksa membatasi jumlah anak yang akan sekolah karena keterbatasan bangunan,"Katanya.

Yayasan Islamic Center Nurhamidah saat ini menyelenggarakan pendidikan untuk paud, TK dan Madrasah Tsanawiyah. Untuk murid madrasah disediakan asrama di komplek yayasan.

Yayasan Islamic Center Nurhamidah tambah Elfin Harahap mengatakan pada tahun ini terpaksa menolak murid hampir 150 siswa banyaknya dalam proses seleksi masuk sekolah.(FH)***

Baca Juga :
PT SSL Bantu Traktor untuk Kelompok Tani

News Feed