oleh

Ratusan Abang Betor Ngopi Bareng Dengan Relawan Sokhi Sumut

-Politik-434 views


Ratusan Abang Betor Ngopi Bareng Dengan Relawan Sokhi Sumut

GUNUNGSITOLI.Mitanews.co.id ||


Ketua Umum Relawan Sokhi Sumut, Suar Natal Waruwu, A.Md mengucapkan Selamat Datang dan berterimakasih atas kedatangan Caleg DPR RI Drs.Sokhiatulo Laoli,MM ke Posko Relawan Sokhi Sumut, di Jalan Diponegoro Kelurahan Ilir Nomor 131 Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Selasa 09 Januari 2024.

Lebih lanjut Suar Natal Waruwu mengajak para abang-abang Becak Motor (Betor) yang hadir sebanyak 137 Orang bersama Becak Motor yang berjejer disepanjang Jalan Diponegoro Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, baik yang berdomisili di kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Barat khususnya Kepulauan Nias dimana kita sekarang dalam melaksanakan Ngopi Bareng Bersama dan sekaligus merayakan Tahun Baru 2024, ucapnya.

Moment Ngopi bersama ini dengan Bang Becak Motor menjadi momentum akrab antara Caleg DPR RI Drs. Sokhiatulo Laoli,MM Nomor Urut 10 Dari Partai Demokrat Dapil Sumut II dengan Tim Pemenangan Relawan Sokhi se-Kepulauan Nias, sehingga dapat memperkuat kolaborasi dalam mewujudkan tujuan bersama untuk mendukung Bapak Sokhiatulo Laoli.

Kami Relawan Sokhi Sumut mengajak rekan-rekan abang becak motor dalam simpatisan mendukung Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli, MM dengan Yel, Yel Sokhi Sumut dijawab Menang...! dan seraya dengan tepuk tangan bersama oleh Bang Betor.

Mewakili dari Tim DPP Pemenangan Sokhiatulo yakni Pdt.F.A Mendrofa sebagai tokoh agama menyampaikan pada hari ini kita mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ngopi bersama untuk mengajak Abang-Abang becak Motor yang sekaligus melihat dan mendukung sosok Bapak Sokhiatulo Laoli sebagai perwakilan kita di Senayan nantinya.

Di tempat yang sama, Yanueli Gea Mewakili Koorda Relawan Sokhi Sumut dari 4 Kabupaten 1 Kota Tim Pemenang Sokhiatulo Laoli, menyampaikan bahwa Bapak Sokhiatulo Laoli sudah lama berkecimpung dengan Pemerintahan dan masyarakat .
Dalam Bahasa Niasnya Aoha noro nilului wahea, aoha noro nilului waoso, alisi khõda tafadayada hulu khõda tafaewolowolo (ringan beban sama-sama dipikul, ringan beban sama-sama diangkat, bahu kita sama tinggikan, punggung kita sama ratakan) yang artinya : Ringan beban/pekerjaan yang dikerjakan secara gotong royong sebab masing-masing turut mengambil bagian-red.

Kami berharap kepada rekan-rekan dan saudara-saudariku seluruh Kepulaun Nias agar memilih dan mendukung Caleg DPR RI Drs.Sokhiatulo Laoli,MM dari Partai Demokrat Nomor urut 10 Dapil Sumut II sebagai Perwakilan kita di Senayan.

Sementara Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam arahannya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak atas pertemuan hari ini dalam kemasan oleh Tim Relawan Sokhi Sumut yang antusias dalam memenangkan kami sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Nomor Urut 10 Dapil Sumut II.

Drs.Sokhiatulo Laoli,MM menyampaikan beberapa pengalaman karirnya dan perjuangan-perjuangan yang telah dicapai pada saat menjabat sebagai Bupati Nias, Salah satunya Perjuangan untuk penambahan daya tenaga listrik dan pelebaran bandara di Kepulauan Nias dan juga perjuangan-perjuangan yang lain.

Perlu diketahui Abang-abang Becak dimana gedung baru RSUD dr. M. Thomsen Nias, yang dulu bernama Rumah Sakit Umum Gunungsitoli diresmikan pada Tanggal 21 Januari 2021 dan juga unit layanan Hemodialisa saya resmikan tepatnya pada Tanggal 15 Januari 2014.

Juga meningkatkan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Thomsen Nias beserta fasilitas penunjang pelayanan kesehatan di Rumah Sakit, satu-satunya rumah sakit rujukan dari fasilitas kesehatan baik itu Klinik, Puskesmas bahkan Rumah Sakit Pratama yang ada di 4 Kabupaten dan 1 Kota di Kepulauan Nias.
Bukan hanya itu, RSUD dr.M.Thomsen Nias juga membuka unit layanan Hemodialisa (cuci darah) sehingga masyarakat Kepulauan Nias tidak perlu repot dan menghabiskan uang hanya untuk cuci darah keluar daerah.

“Terkait aspirasi beberapa tokoh masyarakat mendukung saya sebagai caleg DPR RI, saya Sokhiatulo Laoli terpanggil untuk mewakili ono Niha (Putra Nias-red) sebagai saluran aspirasi masyarakat”.

Tujuan saya mencalonkan diri sebagai caleg DPR-RI adalah melanjutkan perjuangan sebelumnya, salah satunya Pemekaran Provinsi Kepulauan Nias yang sudah gagal beberapa tahun lalu, Semoga perjuangan kita ini terwujud, ujarnya.

Saya Drs. Sokhiatulo Laoli, MM maju sebagai Caleg di DPR RI Nomor Urut 10 dari Partai Demokrat Dapil Sumut II. Mengajak Abang-Abang Becak Motor, Marilah melakukan aksi nyata pada Tanggal 14 Februari 2024, Ayo Ke TPS untuk memilih, mencoblos Nomor Urut 10 Drs. Sokhiatulo Laoli,MM dari Partai Demokrat Dapil Sumut II.

Saya berharap agar ada Perwakilan Ono Niha di Senayan sana, yang memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Kepulaun Nias, marilah bersama kita bulatkan suara untuk berbuat demi Kepulaun Nias yang kita cintai, pungkasnya. (ad)***

Baca Juga :
Terkait Seleksi PPPK, Ombudsman akan Panggil Paksa Bupati Madina

News Feed