oleh

Ratusan Warga Hadiri Reses Perdana Anggota DPRD H.Agus Hadi, S.Pdi

-Advertorial-4,952 views

Lubuk linggau.Mitanews.co.id | Minggu ke dua di bulan Maret tahun 2023, Para anggota DPRD Kota Lubuklinggau melaksanakan di dapilnya masing masing. Hal ini di lakukan oleh Agus Hadi yang merupakan anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang di hadiri ratusan warga bertempat di Jalan Nangka Lama Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II (13/03).

Reses di buka dengan gemuruh lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan sambutan lurah kelurahan Megang

Lurah Kelurahan Megang, syaiful Anwar mengucapkan terimakasih atas perbaikan sarana prasarana insfrastruktur siring dan jalan yang setiap tahun kualitasnya semakin bagus.

"Kami mohon untuk di perjuangkan usulan kami terhadap Rt 04 dan Rt 05 yang masih ada beberapa titik jalan yang belum di cor," pinta lurah.

kemudian acara reses di lanjutkan dengan usulan dari beberapa warga yaitu Sumin dari Rt 05 yang meminta perlengkapan Olahraga yaitu Net dan Bola Voly, di lanjutkan dengan Sri perwakilan Rt 04 rt yang mewakili dasa wisma meminta bantuan usaha produktif rumahan, seragam dasa wisma serta makanan untuk penambahan gizi dan yang terakhir, Marni dari Rt 05 mengusulkan Sound Sistem untuk sebagai penunjang kegiatan senam bersama pada hari minggu.

Agus hadi menjelaskan bahwa kegiatan reses merupakan kegiatan di luar persidangan yang menampung aspirasi masyarakat, dan setiap dewan tidak boleh mengampanyekan dirinya.

"Aspirasi yg kami terima bukan hanya seputar perbaikan siring dan jalan saja tetapi juga bisa mengenai peningkatan Sumber Daya Manusia , "ujar Agus Hadi

"Setiap yang menjadi usulan masyarakat akan kami perjuangkan di DPRD untuk di bahas dan di realisasikan,"ujar Agus Hadi

Seperti tahun tahun sebelumnya agus hadi tidak lupa menyisihkan rezekinya untuk berbagi dengan masyarakat sekitar dengan membagikan paket sembako untuk setiap warga yang hadir.

Acara reses ditutup dengan fhoto dan nyanyi bersama masyarakat(ar/adv)

Baca Juga :
Reses Perdana Ketua DPRD H Rodi Wijaya Berjalan Sukses

News Feed