oleh

Riski Ramadhan Wakil Rakyat yang Responsif

-Politik-473 views

SERGAI.Mitanews.co.id | dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM politisi muda dari Partai Gerindra, merupakan wakil rakyat yang dinilai sangat responsif, dekat dan peduli dengan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

"Beliau sangat tanggap dengan setiap aspirasi yang disampaikan rakyat meski tidak masuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) dr Riski,namun kapasitas sebagai Ketua DPRD membuatnya siap mendengar setiap apa yang disampaikan oleh warga",ujar Tugiman salah satu warga di Kecamatan Bintang Bayu,Kamis (8/9/2022).

Bahkan hal terkecil sekalipun tidak luput dari perhatian beliau,contohnya beliau langsung merespon warga yang meminta cangkul,sekop dan penggalian untuk penggali kubur yang ada di desa kami.Bahkan anak-anak muda kami juga pernah beliau beri padahal Bintang Bayu ini bukan Dapilnya pada Pemilihan Legislatif lalu,terang Tugiman.

Sementara Sugeng (43) warga Desa Blok 10 Kecamatan Dolok Masihul mengatakan sosok dr Riski Ramadhan Hasibuan yang menjabat sebagai Ketua DPRD Serdang Bedagai sangat dekat dan peduli dengan masyarakat apalagi dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

Beliau juga merupakan sosok wakil rakyat yang santun, energik dan berintegritas. Karena sebelum menjabat sebagai Ketua DPRD, sosok dr Riski Ramadhan Hasibuan sudah ada dihati rakyat Sergai.

"Harapan kami, dr.Riski tetap ada bersama masyarakat Sergai dalam memperjuangkan aspirasi dan pembangunan kedepannya karena beliau adalah pemimpin masa depan dan sosok dambaan masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat,"ucapnya.

Lain lagi Nanang (46) warga Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan,dirinya mengaku sangat simpatik dengan kinerja dr Riski sebagai Ketua DPRD Sergai yang terus memperjuangkan aspirasi dan hak rakyat.

"Mari kita dukung terus Riski ini supaya kinerjanya makin meningkat, tidak terpengaruh dengan isu-isu panas dan miring yang berkembang. Teruslah bekerja dan berjuang demi kepentingan masyarakat karena Riski Ramadhan merupakan sosok pemimpin yang didambakan rakyat,"pungkasnya.

Dari Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu ,Tokoh Agama, Ustadz Syahril MR menyebutkan saya bukan siapa-siapa dan bukan ada kepentingan apa-apa dengan dr. Riski Ramadhan Hasibuan. Tapi saya kagum pada beliau bahwa ada seorang yang masih muda sudah bisa mengemban sebagai ketua wakil rakyat.

"Sosok seperti dr Riski inilah yang kita harapkan, agar generasi muda bangkit menjadi pemimpin yang baik, jujur, amanah dan bertanggung jawab atas kepemimpinannya,"ujar Ustadz Syahril.

Sementara itu, Sumini (42) warga Dusun VII Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah Sergai mengatakan Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan merupakan sosok yang baik.

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena orang tua kami telah di bantu oleh beliau baik dari kepengurusan BPJS, pemeriksaan kesehatan hingga pemberian kursi roda.

"Bantuan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh orangtua kami yang menderita sakit,"ujarnya.

Lanjut Sumini, harapan kami sebagai masyarakat, beliau sebagai Ketua DPRD jangan pernah lupa dengan rakyat dan tetap peduli dengan masyarakat.(mn.44)

Baca Juga : Polsek Medan Timur Diapresiasi Orangtua Korban Begal

News Feed