oleh

Sambut Lebaran, Lampu Hias Terpasang di Dusun VI Sei Alim Hasak

-Daerah-1,786 views


Sambut Lebaran, Lampu Hias Terpasang di Dusun VI Sei Alim Hasak

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Menjelang 1 Syawal 1445 H, kemeriahan mulai terasa di setiap sudut Desa Sei Alim Hasak, Salah satunya terlihat di Dusun VI (Lorong Sembilan), Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap.

Dimana warga setempat memilih untuk menghias jalan dengan lampu hias. Suasana pun cukup semarak,

Selamat Suriyadi, Ketua Pemuda NKRI, salah satu warga sekitar mengatakan, sejak beberapa hari ini kami sebagai pemuda NKRI dusun VI, bersama Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar memang mulai sibuk untuk mempersiapkan perayaan Hari Keme­nangan yang tinggal menghitung hari.

Umumnya kami menghias lingkungan sekitar dusun VI ini dengan lampu hias. “Kami selalu rutin melakukan hal ter­sebut setiap tahun nya, khususnya menjelang Lebaran,” Ujar Selamat Suriyadi.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Dusun VI yaitu Bapak Herdianto,
"Menurut kami bagus, untuk menghias dusun supaya Indah, sekaligus biar supaya masyarakat kompak untuk mempercantik dusun, karena untuk menghias dusun perlu ada kekompakan dan kebersamaan antara anak muda dan orang tua setempat.

Gita kartika , salah satu pengguna jalan atau masyarakat setempat Menurut dia,
"Saya sangat senang, karena adanya lampu yang menghiasi jalan, dan adanya lampu ini memberikan pencahayaan dan rasa aman bagi pengguna jalan, serta meningkatkan keindahan lingkungan sekitar, saya sangat bangga karena, karena masyarakatnya selalu kompak, semoga tahun depan bisa lebih indah lagi, daripada tahun ini, dan semoga dusun lainya bisa seperti kami.

Menanggapi hal ini Kepala Desa Sei Alim Hasak, Bapak Muhammad Arifin mengatakan Saya sangat mengapresiasi warga masyarakat dusun VI yang sangat guyub dalam menyambut hari kemenangan, memperindah dusun dengan lampu jalan warna warni.(Tamin)***

Baca Juga :
InsyaAllah Donatur terus Sehat, Jamaah Iktikaf MA Berharap Tahun Depan Tiap Malam

News Feed