oleh

Sarmadan-Ifdal Daftar Balon Bupati Palas ke Golkar 

-Politik-827 views


Sarmadan-Ifda Daftar Balon Bupati Palas ke Partai Golkar

PALAS.Mitanews.co.id ||


Pasangan Sarmadan Hasibuan-Ifdal Hasayangan resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas (Palas) ke Partai Golongan Karya (Golkar), Sabtu 20 April 2024.

Dengan bergandengan tangan, keduanya mendatangi markas partai berlambang pohon beringin ini diikuti para kader dan simpatisan. Dan diawali doa bersama di kediaman mantan Bupati H Ali Sutan Harahap, selanjutnya berjalan kaki menuju kantor Golkar. 

Keduanya langsung disambut Miftahuddin Harahap, Sekretaris, Amran Pikal Siregar, Ketua Harian, Arpan Habibi, Bendahara serta pengurus DPD Golkar. Sama seperti tahun periode sebelumnya, pada pemilu 2024 ini, Golkar meraih 5 kursi di DPRD Padang Lawas. 

"Hingga Tanggal 23 April 2024 ini, Partai Golkar masih membuka pintu bagi putra-putri terbaik padang lawas," sambut Miftah mengawali sambutan. 

Sarmadan mengaku, pasangan Sarmadan-Ifdal sudah sejak lama terbangun, Bukan pasangan kawin paksa, keduanya berkomitmen akan terus melanjutkan cita-cita pemekaran padang lawas. Terlebih apa yang sudah baik. 

"Tentunya Kami berterima kasih kepada seluruh pihak, terutama partai golkar, yang sudah mengamanahkan dan sudah memberikan surat tugas kepada Saya. Mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik kita, diijabah Allah," sebut Sarmadan. 

Sementara Ketua DPD Golkar H Ali Sutan Harahap yang diwakili ketua Harian Amran Pikal Siregar menegaskan partai golkar membuka peluang pada penjaringan ini tanpa mahar. Dan tentunya pendaftaran ini masih berproses yang akan diteruskan ke DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara. 

"Kita, Golkar, membuka pintu selebar-lebarnya, bagi masyarakat yang ingin maju Pilkada Padanglawas melalui Golkar, tanpa mahar. Dan kembali keputusannya ada pada tingkat DPP," ujar Amran Pikal. 

Selain kader dan DPRD terpilih dari partai Golkar, tampak juga hadir anggota DPRD terpilih dari Partai Hanura, Feryansyah Hasibuan. Pasangan ini juga masih akan mendaftar ke partai lainnya, seperti Nasdem, Hanura, PDIP, dan partai lainnya.(FH)***

Baca Juga :
Konjen India di Medan Berikan Penghargaan Kepada Kantor Imigrasi Sibolga

News Feed