oleh

Sat Lantas Polres Sergai “Police Goes To School” di SMKN 1 Perbaungan

-Daerah-1,256 views


Sat Lantas Polres Sergai "Police Goes To School" di SMKN 1 Perbaungan

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Serdang Bedagai melakukan kegiatan Police Goes To School di SMKN 1 Perbaungan, Senin (20/11/2023).Demikian siaran pers Kasi Humas,Ipda Brimen,SH,M.H.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan upacara bendera dimana Kanit Regident Ipda Zulfan Ahmadi ,S.H,M.H bertindak sebagai pembina upacara mewakili Kasat Lantas AKP Andita Sitepu,S.H,M.H.

Dalam arahannya ,Ipda Zulfan menjelaskan tentang KAMSELTIBCAR Lantas dimana siswa diminta untuk melengkapi segalanya dan menggunakan helm SNI saat berkendara.

Dirinya juga meminta, agar tidak mngunakan knalpot brong dan tidak masuk dalam kelompok Geng Motor termasuk tidak terlibat dalam jaringan narkoba.

Dibagian lain, Zulfan mengajak untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas khususnya Kamseltibcar Lantas menjelang Pemilu 2024 , dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Kanit Regident itu juga
mensosialisasikan tentang enam point yang tidak diberikan santunan oleh pihak PT.Jasa Raharja apabila terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dibagian akhir juga disampaikan bahwasanya masih berlangsungnya pemutihan pajak kendaraan bermotor hingga 30 November 2023.

Sementara Kasi Humas Ipda Brimen kepada wartawan menyebutkan, kegiatan Police Goes To School bertujuan mendekatkan diri kepada para pelajar serta para guru.

" Agar sampai pesan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas khususnya para pelajar", ujar Brimen.

Turut dalam kegiatan tersebut, Aiptu Hendra,S ,Kanit Kamsel ,Bripka Heru Wibowo personil Regident, serta seluruh pihak yang ada di SMK Negeri 1 Perbaungan.(mn.44).

Baca Juga :
Meski Ubah Barbut, Bembeng Pelaku Curanmor Diamankan

News Feed