oleh

Sei Alim Hasak Ikuti Lomba PAAR Tingkat Provinsi

-Daerah-1,101 views


Sei Alim Hasak Ikuti Lomba PAAR Tingkat Provinsi

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Tim Evaluasi Penilaian Lomba TP PKK Provinsi Sumatera Utara lakukan penilaian kepada Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan, salah satunya adalah Pemerintah Desa Sei Alim Hasak yang mengikuti lomba pola asuh anak dan remaja (PAAR) untuk mewakili Kabupaten Asahan, Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Rabu 12 Juni 2024

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos., M.Si mengatakan berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan pada tingkat kecamatan dan tingkat Kabupaten ternyata Desa Sei Alim Hasak terpilih sebagai desa terbaik dalam pelaksanaan PAAR di Kabupaten Asahan pada tahun 2024 ini.

Maka pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada OPD dan TP PKK Kabupaten Asahan yang telah membina dan memberi arahan kepada Kecamatan Sei Dadap dan Desa Sei Alim Hasak sebagai desa terbaik yang terpilih untuk mengikuti monitoring pada hari ini.

Kerja sama yang telah dibina antara masyarakat, aparat desa dan kecamatan serta TP PKK desa dan kecamatan berbuah manis dan hasil generasi anak bangsa yang berkualitas, bermartabat dan religius sesuai dengan Visi kabupaten Asahan mewujudkan Asahan, Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Sebelumnya Pj Ketua TP PKK Provsu Ny. Dessy Hasanuddin yang diwakili Ketua Tim Monitoring pada setiap lomba mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah dan TP PKK Kabupaten Asahan yang telah menyambut hangat Tim Monitoring TP PKK Provsu.

“Kami Tim Monitoring akan melakukan pengumpulan data dan pengukuran kemajuan kepada Desa/Kelurahan yang mengikuti lomba TP PKK Tingkat Provsu.

Kepala Desa Sei Alim Hasak Muhammad Arifin mengatakan Selamat datang Tim Monitoring TP. PKK Provinsi Sumatera Utara dan Bapak Wakil Bupati Asahan di Desa Sei Alim Hasak, untuk melakukan monitoring sejauh mana program Pola Asuh Anak dan Remaja di Desa Sei Alim Hasak ini.

Semoga desa Sei Alim Hasak ini, masuk dalam kategori penilaian untuk mendapatkan hasil yang terbaik mewakili Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam acara ini,
Wakil Bupati Asahan yaitu Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos., M.Si
Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan yaitu Ny. Yusnila Indriati Taufik ZA
Kadispora, Kadis Pendidikan, Kadis BPBD, Kasatpol PP, RSUD HAM Kisaran, Disdukcapil, Kadis Perpustakaan, Kesbangpol, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis P2KB P3A, Kadis Perkim, KadisHub.
Camat Sei Dadap
UPTD Puskesmas Sei Dadap
Kapolsek Air Batu
Danramil Air Batu
Kepala Desa Sei Alim Hasak
Jajaran Kepala Dusun
Ketua TP PKK Desa Sei Alim Hasak beserta Rombongan
Babinkantibmas Sei Alim Hasak
Babinsa Sei Alim Hasak
Pemuda Pancasila Sei Alim Hasak
Tokoh Agama
Tokoh Masyarakat
Tokoh Pemuda
Tokoh Remaja
(TAMIN)***

Baca Juga :
Tunaikan Program Kerja Mahasiswa KPM STIT Muhammadiyah Gelar Festival Aneuk Meutuah

News Feed